Fakta dan Profil Ida Purwasih, TikTokers Cantik Kembaran Natasha Wilona

Fakta dan Profil Ida Purwasih, TikTokers Cantik Kembaran Natasha Wilona

Fakta dan Profil Ida Purwasih, TikTokers Cantik Kembaran Natasha Wilona

Kolase Foto dan Fakta Profil Ida Purwasih, TikTokers Cantik Kembaran Natasha Wilona (Foto: Instagram @idapurwasih_0803)


Yuk mengenal lebih dekat sosok Ida Purwasih. Simak fakta dan profil Ida Purwasih, TikToker Hijabrs yang disebut-sebut sebagai kembaran Natasha Wilona berikut ini. 

Ida Purwasih merupakan gadis yang kini berusia 18 tahun. Ia sempat viral di TikTok dan sosial media lainnya karena dinilai sangat mirip dengan aktris cantik, Natasha Wilona. Bahkan, Ia juga dijuluki sebagai kembaran Natasha Wilona.

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Hal tersebut terungkap setelah ia kerap menggunggah konten video di TikToknya, @ida_pw. Banyak yang menyebut bahwa ia mirip Natasha Wilona. 

Parasnya yang cantik serta kontennya yang menarik perhatian itu membuat ia disukai banyak orang. Nggak heran kalau ia kini sudah memiliki 1,3 juta followers dan 14, 9 juta likes di TikTok. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Langsung simak biodata Ida Purwasih yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Berasal dari Trenggalek, Jawa Timur

Ida berasal dari Trenggalek, Jawa Timur. Ia juga tinggal dan dibesarkan di Trenggalek, Jawa Timur gaes. 

2. Baru berusia 18 tahun

Perempuan asal Trenggalek, Jawa Timur ini lahir pada 8 Maret 2003. Ia pun kini masih berusia 18 tahun.

3. Masih duduk di bangku SMA

Kini, Ida masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri Ngrayun, Trenggalek, Jawa Timur.

4. Hobi nulis cerpen

Ida memiliki hobi menulis cerpen gaes. Ia juga memiliki blog yang berisi cerpen-cerpen yang ia tulis. Namun sayangnya blog tersebut sudah tak aktif lagi karena satu dan lain hal. 

Meski memiliki hobi menulis, Ida memiliki cita-cita yang berhubungan dengan perfilman, yakni bercita cita jadi ingin menjadi sutradara film.

BACA JUGA: Biodata Cindy Thyssen, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Suka Bagikan Konten Beauty Education

5. Mulai main TikTok

Gadis berusia 18 tahun ini mulai aktif di TikTok sejak kelas tiga SMP, tepatnya pada tahun 2018. Awalnya ia hanya mengunggah video dance biasa. 

Ia tak menyangka kalau konten-kontennya tersebut banyak disukai orang. Bahkan kontennya juga ada yang masuk di FYP. Dari situlah sosoknya mulai viral dan kini sudah memiliki 1,3 juta followers dan 14,9 juta likes TikTok.

6. Viral karena mirip Natasha Wilona

Nama Ida Purwasih mendadak viral karena dinilai sangat mirip dengan pesinetron berparas cantik, Natasha Wilona. Hal tersebut awalnya disadari oleh sang ibunda. Setelah itu mulai banyak yang menyadari kalau ia mirip Natasha. 

Saat ia mengunggah konten video TikTok pun banyak netizen yang mengungkap kalau ia mirip Natasha Wilona. Namun, Ida sendiri tak merasa mirip dengan aktris sinetron tersebut gaes. 

7. Mulai aktif di YouTube 

Selain hits di TikTok, Ida kini mulai aktif di YouTube lewat channelnya, Idapw Official. Kini Channel tersebut sudah memiliki 7,56 ribu subscriber gaes. 

8. Menjadi bintang video klip

Karena parasnya yang cantik dan sosoknya yang menarik, Ida mulai mendapat tawaran endorsment hingga menjadi bintang video klip lho gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Risya Brabo, Selebgram cantik yang Hobi Traveling

Nah itu dia gaes fakta dan profil Ida Purwasih yang berhasil dirangkum KUYOU. Ida Purwaasih merupakan TikToker asal Trenggalek yang sempat viral dan disebut-sebut sebagai kembaran Natasha Wilona. 




Ida PurwasihProfil Ida PurwasihFakta Menarik Ida PurwasihSosok Ida PurwasihBiodata Ida PurwasihBiografi Ida PurwasihMengenal Ida PurwasihKembaran Natasha Wilona

Share to: