Biodata Lengkap Umur dan Agama Patricia Lourence atau Irene, Brand Ambassador DG Esports

Biodata Lengkap Umur dan Agama Patricia Lourence atau Irene, Brand Ambassador DG Esports

Biodata Lengkap Umur dan Agama Patricia Lourence atau Irene, Brand Ambassador DG Esports

Biodata Patricia Lourence (Foto Instagram: @patricialourence)


Siapa yang belum kenal dengan brand ambassador DG Esports bernama Patricia Lourence atau Irene ini? Berikut biodata dan profilnya.

Patricia Lourence adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 7 November 2001 silam. Berarti usia Irene sekarang adalah 19 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Selain dikenal sebagai brand ambassador dirinya juga dikenal sebagai sosok yang sangat berbakat dan terjun di dunia entertainment.

BACA JUGA: Biodata Nadya Indry, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Lutfi Agizal yang Ikut Sindir Salshadilla Usai Kekasihnya Disebut Psycho

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Patricia Lourence, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Patricia Lourence

Nama Panggilan: Irene

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 7 November 2001

Umur: 19 Tahun

Agama: Kristen

Status: Berpacaran

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : Claudio Robert Junior

Profesi: Artis, Brand Ambasador DG Esports, Selebgram

Pendidikan: Kuliah Belum Diketahui

Hobi: Traveling, Main Game

Akun Instagram: @patricialourence

2. Brand Ambasador DG Esports

Nama Patricia Lourence memang dikenal sebagai seorang brand ambassador dari DG Esports gaes. Dirinya diketahui sudah menjadi bagian dari DG Esports sejak tahun 2020.

3. Selebgram

Nggak cuma menjadi seorang BA, ternyata Patricia Lourence juga dikenal sebagai selebgram lho. Ia kini sudah memiliki sebanyak 47 ribu followers di Instagram.

4. Jadi pembawa acara sejak SMA

Patricia Lourence dikenal sebagai sosok yang sangat berbakat sejak kecil gaes. Ia bahkan sudah sering menjadi pembawa acara sejak masih duduk di bangku SMA.

Bahkan ia saat ini juga sering menjadi pembawa acara dan juga tampil beberapa judul acara di televisi.

5. Hobi Traveling

Cewek yang akrab disapa Irene ini juga diketahui sebagai dara cantik yang sangat hobi traveling. Ia sering membagikan momen travelingnya di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Dea Ananda, Lengkap Umur dan Agama, Artis yang Jalani Program Hamil Setelah 12 Tahun Menikah

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Patricia Lourence, brand ambassador DG Esports. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Patricia LourenceIreneBiodata Patricia Lourenceprofil Patricia Lourenceumur Patricia Lourenceagama Patricia Lourencebrand ambassador DG EsportsSelebgram

Share to: