Biodata Angbeen Rishi Lengkap Agama dan Umur, Istri Adly Fairuz yang Jadi Perdebatan KDRT

Biodata Angbeen Rishi Lengkap Agama dan Umur, Istri Adly Fairuz yang Jadi Perdebatan KDRT

Biodata Angbeen Rishi Lengkap Agama dan Umur, Istri Adly Fairuz yang Jadi Perdebatan KDRT

Kolase Foto dan Biodata Angbeen Rishi, Istri Adly Fairuz yang Jadi Perdebatan KDRT (Foto: Instagram @angbeenrishi)


Belum lama ini Adly Fairuz dituduh melakukan KDRT kepada sang istri, Angbeen Rishi. Lalu seperti apa sosok Angbeen Rishi? Berikut biodata Angbeen Rishi, istri Adly Fairuz yang jadi perdebatan KDRT.

Angbeen Rishi merupakan seorang aktris kelahiran 27 Agurstus 1997. Ia dikenal lewat perannya di beberapa sinetron terkenal seperti Ganteng-ganteng Serigala, Roman Picisan The Series, dan Jodoh Wasiat Bapak. 

Sosok Angbeen Rishi mendadak jadi pembicaraan publik. Pasalnya, sang suami, Adly Fairuz diketahui melaporkan ibu mertuanya atau ibu dari Angbeen Rishi, Yulia Irawati ke Polda Metro Jaja. 

Adly melaporkan ibu dari Angbeen Rishi atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya Yulia diketahui melaporkan Adly karena adanya tindak kekerasan rumah tangga (KDRT) kepada Angbeen Rishi.

Penasaran dengan sosok Angbeen Rishi? Langsung aja simak biodata Angbeen Rishi, lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini. 

Biodata dan Profil 

Nama lengkap: Angbeen Rishi

Nama panggilan: Angbeen

Tempat asal: Jakarta

Tahun lahir: 27 Agustus 1997

Umur: 23 tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pasangan: Adly Fairuz

Anak: Adrashir Behrouz Al Barraq

Orangtua: Tomi Rishi (Ayah) dan Yulia Irawati (Ibu)

Akun Instagram: @angbeenrishi

Pekerjaan: Aktris

Perjalanan karir Angbeen Rishi

Angbeen Rishi memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2014 silam. Ia diketahui membintangi sebuah sinetron bertajuk Manusia Harimua. 

Dari situlah namanya pun mulai menjadi perhatian. Ia juga berkesempatan mendapat peran di sinetron lainnya, diantaranya seperti Ganteng-ganteng Serigagala, Roman Picisan The Series, Jodoh Wasiat Bapak, dan masih banyak lagi. 

Bermain dalam FTV dan film

Selain bermain sinetron, Angbeen Rishi juga sering terlibat dalam FTV maupun film lho gaes. Salah satu film yang ia perankan adalah Pohon Keramat yang tayang pada tahun 2015. 

Sementara itu sejak 2017 lalu, ia mulai membintangi banyak judul FTV. Misalnya saja Jamu Tolak Galau, Legacy Jadi Cinta, Kala Sinta Berburu Cinta, dan masih banyak lagi. 

Menikah dengan Adly Fairuz

Perempuan berusia 23 tahun ini menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret 2020 lalu. Mereka menikah saat wabah COVID19 muncul di Indonesia, akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga terdekat saja. 

Dari pernikahan tersebut, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz pun dikaruniai seorang anak bernama Adrashir Behrouz Al Barraq yang lahir pada 1 Januari 2021.

Menuai perhatian karena kisruh sang suami dan ibu

Angbeen Rishi menuai perhatian publik setelah dikabarkan mendapat perlakuan KDRT dari sang suami, Adly Fairuz. Hal tersebut diungkap oleh ibunya sendiri Yulia Wirawati. Yulia bahkan melaporkan Adly ke polisi.

Sementara itu, tak terima dengan tuduhan tersebut, Adly melaporkan balik Yulia atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Yulia terpaksa harus memenuhi panggilan polisi untuk memenuhi pemeriksaan. Ia datang bersama adik dari Angbeen Rishi, Andleeb Rishi.

Nah itu dia biodata Angbeen Rishi, aktris sekaligus istri Adly Fairuz yang jadi perdebatan KDRT. Sang ibu menduga Angbeen Rishi mengalami KDRT yang dilakukan sang suami, Adly Fairuz. Namun Adly sendiri menyangkalnya dan melaporkan balik sang ibu dengan tuduhan pencemaran nama baik.




Angbeen RishiBiodata Angbeen RishiUmur Angbeen RishiAgama Angbeen RishiProfil Angbeen RishiKDRT Angbeen RishiSosok Istri Adly FairuzMengenal Angbeen Rishi

Share to: