Kevin Hugo Rilis Debut EP di Mini Showcase A Bouquet Of Carnations Gaes

Kevin Hugo Rilis Debut EP di Mini Showcase A Bouquet Of Carnations Gaes

Foto
Kolase Foto Kevin Hugo dalam Debut EP di Mini Showcase A Bouquet Of Carnations (Foto: Instagram @kevinhugo)

Setelah berhasil merilis single debut berjudul ‘A Letter to You’ dan debut EP “A Bouquet of Carnations” beberapa waktu lalu, penyanyi muda asal Jakarta, Kevin Hugo akhirnya mempersembahkan Live Session Mini Showcase special berjudul sama dengan debut EP-nya tersebut. 

Dalam Session Mini Showcase ini, Kevin menampilkan seluruh lagu yang ada di debut EP-nya. Mulai dari ‘A Letter to You’, ‘Nostalgia’, hingga ‘Unpleased’ dinyanyikan oleh Kevin. 

Melalui mini Showcase tersebut, Kevin mengobati rasa kangennya untuk tampil dan membawakan lagu-lagu miliknya. Untuk itulah, mini showcase ini jadi momen perdana Kevin untuk tampil kembali setelah sekian lama.

“Sebenarnya tujuan aku membuat Live Session Mini Showcase ini adalah karena aku udah terlalu kangen perform. Ini jadi moment pertama kalinya aku akhirnya bisa perform lagi,” ungkap Kevin. 

Pemilihan lokasi pengambilan gambar di Live Session Mini Showcase ini juga dirasa Kevin sebagai sebuah pengalaman yang menyenangkan. Pasalnya, ia sengaja menggelar Live Session Mini Showcase ini di salah satu gedung terbengkalai yang ada di daerah Cimahi. 

“Iya, jadi saat mau menentukan spot-spot mana yang cocok, kita sempat berkeliling dengan menggunakan sepeda. Setelah spotnya dirasa cocok, kita set up lighting, check sound, dan langsung shooting secara live saat itu juga,” tutur Kevin. 

Banyak pihak yang juga ikut membantu Kevin selama proses pembuatan Live Session Mini Showcase ini, mulai dari rekan-rekan dari label Sorai, Tap Projects, hingga Two One Proyang bertugas sebagai bagian produksi. Sementara itu, Rizky Eka Putra dan Tania Anggarda berperan sebagai Project Manager, Aya Adji dan Vico Bagaskara sebagai Creative Director, juga Diki Sujatnika dan Hanif sebagai Visual.

Live Session Mini Showcase EP “Bouquet of Carnations” dari Kevin Hugo ini bisa kamu tonton di kanal Youtube official dari Kevin Hugo. Dengan durasi selama 14 menit, Kevin Hugo berharap orang-orang dapat lebih mengenal sosok Kevin serta lagu-lagu yang dia rilis. Selepas merilis Live Session Mini Showcase dari debut EPnya ini, Kevin tengah mempersiapkan single berikutnya yang akan segera dirilis.

EP “A Bouquet of Carnations” bercerita soal Anyelir

Sementara itu, melalui EP “A Bouquet of Carnations”, Kevin Hugo sebenarnya ingin menceritakan tentang Anyelir, sebuah jenis bunga yang punya banyak arti. 

Menurut Kevin, bunga Anyelir bisa menceritakan banyak hal melalui warna-warnanya. Mulai dari merah, ungu, hingga bunga anyelir bergaris warna merah darah semua jenis bunga ini berhasil di representasikan oleh Kevin melalui lagu-lagu yang ada di EP ini.  




Kevin HugoEP A Bouquet Of CarnationsMini Showcase A Bouquet Of CarnationsMini Showcase Kevin Hugo

Share to: