Viral Pria Sebut Pengunjung Mall Goblok Karena Pake Masker, Netizen: Kok Bisa Masuk Mall?

Viral Pria Sebut Pengunjung Mall Goblok Karena Pake Masker, Netizen: Kok Bisa Masuk Mall?

Foto

Video Viral Sebut Pengunjung Mall Goblok karena Masker (Foto: Twitter.com)


Gak ada habisnya, lagi-lagi seorang pria bikin ulah ditengah pandemi gaes! Kali ini sebuah video viral memperlihatkan seorang ayah yang menyebut pengunjung mall goblok di depan anaknya sendiri!

Video berdurasi 35 detik ini tengah ramai dibagikan di media sosial, khusudnya Twitter. Terlihat bahwa seorang pria tengah berjalan di mall sambil mengendong anaknya yang masih bayi.

Baca Juga: Komentar Lucu Warganet Sambut Kehamilan Lucinta Luna Gaes

Dalam video yang beredar, pria berkacamata ini merekam video sambil mengucapkan kata=kata kasar. Dalam video tersebut juga tertulis "Banyak orang tolol pakai masker. Blok Goblok!"

Sebut Orang yang Pakai Masker di Mall Goblok

Awalanya, pria ini merekam kegiatannya dengan sang anak yang tengah berkeliling mall. Dengan bangga pria ini mengatakan bahwa dia dan sang anak gak menggunakan masker gaes!

"Gak pake masker ya dek ya," katanya sambil tersenyum.

Gak hanya bangga karena gak mematuhi protokol kesehatan. Pria ini malah menyebut orang-orang di mall yang menggunakan masker sebagai orang-orang goblok.

Dia juga mengarahkan kameranya kepada orang-orang yang tengah berjalan di mall.

Baca Juga: Biodata Nabila Javanica Lengkap Umur dan Agama, Sosok yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep Gantikan Nadya Arifta

"Orang-orang tolol ini liat. Kenapa anda tolol sekali?" lanjutnya.

Netizen Heran Pria Ini Bisa Masuk Mall

Sejak 3 Mei 2021 kemarin, video tersebut viral dan banyak diunggah oleh pengguna sosial Twitter dan Instagram.

Salah satunya adalah akun Twitter @AREAJULID yang mengunggah video ini. Netizen pun dibuat marah dengan video pria ini. apalagi pria tersebut tengah mengendong seorang bayi sambil mengucapkan kata-kata kasar.

"Yang kayak gini jadi ayah? Serius? Ngomong kata tolol didepan anaknya yang masih bayi. Oke, memang belum ngerti anaknya. Tapi kebayang nga sih ini bayi sering denger perkataan kasar dari ayahnya yg nga difilter, udah gitu bangga nga pake masker. Semoga nga kena deh!" tulis seorang netizen.

Baca Juga: Sosok Wanita Pelaku Sate Sianida di Bantul yang Tewaskan Bocah Berhasil Ditangkap Gaes

Gak hanya itu, netzen pun menemukan bahwa mall yang dikunjungi oleha pria tak bermasker ini adalah mall Pakuwon Trade Center (PTC), Surabaya.

Diketahui bahwa setiap mall memiliki peraturan yang ketat dan gak memperbolehkan masuk pengunjung yang gak menggunakan masker. Netizen pun dibuat heran bagaimana pria ini bisa masuk ke dalam mall.

"Eh ini dipakuwon? Kok bisa sih gak ditegor satpam :)"

"Hilih, anda bisa masuk mall juga kan maskeran dulu. Berarti anda pura-pura tolol deki masuk mall? Wkwk itu tambah malu-maluin kan."

"Coba tandai mukanya, khusus security mall atau tempat apapun plis tandain mukanya jgn dikasih masuk klo perlu print muka nih org supaya ga perlu masuk ke tempat umum atau tempat tertentu. Tar klo udh viral minta maap dah lu yaaa basi bat kebelet bat viral! Kasian anak lo."




Video ViralPria di mall Pakuwonmall PakuwonMall PTC SurabayaPengunjung Mall gak bermaskerVideo Twitter ViralViralBerita Viral

Share to: