Biodata Joanna Alexandra Lengkap Umur dan Agama, istri Mendiang Raditya Oloan yang Berduka Ditinggal Suami

Biodata Joanna Alexandra Lengkap Umur dan Agama, istri Mendiang Raditya Oloan yang Berduka Ditinggal Suami

Biodata Joanna Alexandra Lengkap Umur dan Agama, istri Mendiang Raditya Oloan yang Berduka Ditinggal Suami

Biodata Joanna Alexandra (Foto Instagram: @joannaalexandra)


Siapa yang belum kenal dengan istri mendiang Raditya Oloan yang berduka ditinggal suami bernama Joanna Alexandra ini? Berikut biodata dan profilnya.

Joanna Alexandra adalah perempuan yang lahir di Jakarta pada tanggal 23 April 1987 silam. Berarti usia Joanna sekarang adalah 34 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Kristen.

Dirinya diketahui merasa terpukul dengan kepergian sang suami yang meninggal dunia setelah dinyatakan terkena badai sitokin pasca Covid-19.

BACA JUGA: Biodata Raditya Oloan Panggabean, Lengkap Umur dan Agama, Suami Joanna Alexandra yang Meninggal Dunia

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dariJoanna Alexandra, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Alexandra Arimbi Joanna Kairupan

Nama Panggunn: Joanna Alexandra

Tempat tanggal lahir: Jakarta, 23 April 1987

Umur: 34 Tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Nama Orangtua: Jeffrey Kairupan, Nina Larasati

Nama Pasangan : Raditya Oloan Panggabean (wafat)

Nama Anak: Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, Ziona Eden Alexandra Panggabean

Profesi: Aktris, Model, Presenter

Pendidikan: Belum diketahui

Akun Instagram: @joannaalexandra

2. Aktris

Joanna Alexandra diketahui mengawali karirnya di dunia entertainment pada tahun 2002 silam dengan menjadi seorang aktris gaes.

Sinetron pertama yang dibintanginya adalah Si Bajaj produksi MD Entertainment bersama dengan Ervan Naro dan Selly Hasan.

3. Model

Selain itu, Joanna Alexandra juga berprofesi sebagai seorang model gaes. Awal karirnya di dunia modeling adalah saat dirinya duduk dibangku kelas 3 SMP. Ia yang awalnya ingin membuat baju di butik Adjie Notonegoro justru ditawari menjadi modelnya dan dikontrak dengan agency milik Adjie.

dirinya pernah membuat publik heboh karena pose seksinya di majalah Playboy Indonesia dan pernah terlibat sbeagai model video klip band-band terkenal.

4. Kehidupan Pribadi

Joanna Alexandra diketahui menikah muda saat usianya masih 20 tahn dengan Raditya Oloan. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai 4 orang anak yang bernama Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, Ziona Eden Alexandra Panggabean.

5. Berduka

Dirinya diketahui sangat berduka dan terpukul dengan kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

Radit meninggal dunia setelah berjuang melawan badai sitokin yang dideritanya usai sembuh dari Covid-19. 

BACA JUGA: Biodata Alfath Fathier, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Suami Rizky Nabila yang Punya Istri Baru

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Joanna Alexandra, istri mendiang Raditya Oloan yang berduka ditinggal suami. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Joanna Alexandrabiodata Joanna Alexandraprofil Joanna Alexandraumur Joanna Alexandraagama Joanna Alexandrapendidikan Joanna Alexandraistri Raditya Oloan

Share to: