Kronologi RRQ Xinn Marah Besar Saat Live Streaming, Tak Terima Privasinya Tersebar Sampai Banting HP

Kronologi RRQ Xinn Marah Besar Saat Live Streaming, Tak Terima Privasinya Tersebar Sampai Banting HP

Kronologi RRQ Xinn Marah Besar Saat Live Streaming, Tak Terima Privasinya Tersebar Sampai Banting HP

Kolase Foto dan Kronologi RRQ Xin Marah Besar Saat Live Streaming (Foto: Instagram @rrq_xinn)


Belum lama ini, sosok pro player Mobile Legends RRQ Xinn menjadi perhatian publik setelah marah besar saat melakukan live streaming. Ia bahkan sampai membanting Hp miliknya karena tak terima privasinya diusik. Berikut kronologi lengkapnya. 

Video RRQ Xinn tengah marah besar saat live streaming di Nimo TV tersebar ke berbagai media sosial sejak Jumat 7 Mei 2021 lalu. 

Bukan tanpa alasan, Xinn tak terima foto preweddingnya bersama sang pujaan hati tersebar melalui Instagram Emak Moba. Padahal, sebelumnya ia sudah bilang kepada pihak-pihak terkait untuk menjaga privasinya tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Suara Desahan Video Skandal BTR Branz, Diduga Rekaman Video Porno Gaes

Berikut adalah kronologi RRQ Xin marah besar saat live streaming.

Awal mula RRQ Marah besar

Pada Jumat, 7 Mei 2021 lalu, RRQ Xin tengah melakukan live streaming di Nimo TV. Seperti biasa, awalnya ia saling menyapa penontonnya melalui kolom komentar. 

Saat itu, Xinn mendapat banyak komentar soal pernikahannya. Banyak penontonnya yang bertanya soal pernikahannya. 

Foto Prewedding Xinn tersebar

Para penontonnya mengetahui soal pernikahan tersebut karena foto preweddingnya bersama sang kekasih Melanie Villyna diunggah ulang oleh Instagram @emak_moba. Dari situlah Xinn mengetahui bahwa foto preweddingnya tersebar. 

Dalam foto tersebut, nampak sebuah story Instagram studio photo Xinn dan Melanie yang menampilkan sosok Melanie tengah melakukan sesi foto prewedding. Story Instagram tersebut juga menyisipkan nama RRQ Xinn di dalamnya. 

Padahal sebelumnya, Xinn telah melakukan perjanjian bahwa tak ada yang boleh mengabadikan momen pemotretan prewedd tersebut. Terlebih lagi sampai diunggah ke Instagram. Ia sendiri enggan privasinya diketahui orang banyak. 

"Padahal udah dibilang, jangan story lhoohh!" ungkap Xinn.

BACA JUGA: Biodata Felly Zen aka Xena Dherby Lengkap Agama dan Umur, Pacar BTR Branz Jadi Sorotan

Marah besar sampai banting HP

Karena hal tersebut, Xinn pun marah besar saat melakukan live streaming dan bermain Mobile Legends.. Gak cuma itu aja, saking kesalnya Xinn bahkan membanting HP iPhone 11 miliknya hingga hancur. 

Nggak cuma itu aja, ia juga melayangkan pukulannya pada PC dan monitor yang ada di hadapannya. Saking kerasnya, monitor tersebut pun langsung sempat jatuh dan langsung hancur dan mati. 

Ia bahkan mengungkap bahwa ia akan membatalkan pernikahannya tersebut. Ia tak akan menyesal kehilangan ratusan juta untuk membatalkannya. 

Kemarahan Xinn saat melakukan live streaming tersebut langsung mengagetkan para penonton dan rekan satu tim yang sedang bermain dengannya. Mereka pun mencoba untuk meredam emosi Xinn dan membuatnya bersabar. 

"Xinn udah wey wey, sabar, sabar, tahan emosi," ujar salah satu rekan timnya.

BACA JUGA: Biodata Xena Dherby Lengkap Agama dan Umur, Pacar BTR Branz Jadi Pencarian Netizen

Nah itu dia gaes kronologi RRQ Xinn yang marah besar karena foto preweddingnya tersebar ke berbagai sosial media.




RRQ XinnRRQ Xinn Marah marahRRQ Xinn Marah BesarFoto Prewedding RRQ XinnAlasan RRQ Xinn marahRRQ Xinn Marah saat live streamingRRQ Xinn Banting HP

Share to: