Rahasia Make Up Lebaran Glowy yang Wajib Diketahui

Rahasia Make Up Lebaran Glowy yang Wajib Diketahui

Rahasia Make Up Lebaran Glowy yang Wajib Diketahui

Rahasia Make Up Lebaran Glowy (Foto Berbagai Sumber)


Silaturahmi lebaran tahun ini nampaknya masih dilakukan secara virtual, tapi nggak  ada salahnya kan buat tetap tampil beda pada hari kemenangan dengan make up glowy.

Untuk mendapatkan tampilan glowy ada beberapa make up yang wajib dipakai kamu, supaya makin terlihat mempesona gaes.

Daripada penasaran, berikut rahasia make up lebaran yang bikin terlihat glowy dan tahan seharian yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id.

1. Toner membantu kulit untuk tetap terhidrasi dan gak bikin make up jadi cakey nantinya. Ibaratnya toner ini jadi fondasi pertama untuk kulit Lo sebelum make up.

2. Setelah toner, paparkan juga Serum supaya kulit Lo tetap mendapat vitamin. Tapi jangan asal pilih, karena ada beberapa serum yang memiliki bahan aktif yang bisa bereaksi ketika terkena sinar UV.

3. Setelah pakai skincare, kamu bisa mulai memakai Primer sebelum menggunakan foundation. Primer membantu complexion lebih menyatu dan meratakan warna kulit.

4. Setelah itu pakai sunscreen untuk menghindari kulitdari serangan sinar uv yang bisa menembus kulit.

5. Untuk make up yang medium coverage, kamu bisa mengganti foundation dengan cushion. Banyak juga cushion yang recommended abis! Salah satunya masih dari BLP Juga

6. Untuk make up glowy, highlighter jadi salah satu kunci untuk nge-build look ini. Tipenya terbagi menjadi dua, ada yang liquid dan powder. Dua-duanya juga bisa Lo pakai supaya semakin glowing.

7. Setelah itu, compact powder juga ngebantu complexion untuk nge-build make up lebaran yang glowy.

8. Salah satu pilihannya adalah Luxcrime Blur & Two Way Cake. Sesuai dengan namanya, compact powder yang satu ini ngasih efek blur ke muka.

Nah itulah rahasia make up lebaran yang bikin terlihat glowy dan tahan seharian gaes. Kalian harus cobain ya!




make up lebaran glowyrahasia make up lebaran glowymake up untuk lebarantampil glowy saat lebaranlebaran 2021

Share to: