25 Kata-kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H yang Bagus Jadi Kartu Ucapan

25 Kata-kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H yang Bagus Jadi Kartu Ucapan

25 Kata-kata Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H yang Bagus Jadi Kartu Ucapan

25 kata-kata selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H (Foto Berbagai Sumber)


Bulan Ramadhan segera berakhir dalam hitungan jam gaes. Kita bakal segera menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, biasaya kita akan saling bermaaf-maafan dengan keluarga, saudara bahkan teman-teman.

Dimasa pandemi ini kita disarankan untuk bermaaf-maafan secara virtual salah satunya dengan mengirim kartu ucapan yang indah.

Berikut 25 kata-kata selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H yang bagus jadi kartu ucapan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya. Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin

2. Bulan Ramadhan telah berlalu dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gelimang dosa. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

3. Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego. Mohon maaf lahir dan batin.

4. Saat raga tak dapat berjumpa, bukan berarti hati saling menjauh. Izinkan saya meminta maaf meski tak saling berjabat tangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

7. Kata telah terucap, tangan telah bergerak, prasangka telah terungkap, tiada kata selain kata maaf. Raih kasih sayang, jalin kemenangan hakiki. Selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan bathin.

8. Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda yang terbasuh oleh Ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

9. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang suci ini memperbaharui keimanan, kedamaian, dan kegembiraan ditengah keluarga kita.

10. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jatidiri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi.

11. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

12. Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.

13. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.

14. Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!" Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin.

15. Tak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini.

16. Selamat Idul Fitri 1442. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

17. Dalam beningnya hati ada secuil benih prasangka, Dalam santunnya ucapan ada kalanya khilaf tak sengaja. Dengan kerendahan hati, mohon dimaafkan segala kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

18. Harta yang paling bernilai adalah kesabaran. Rekan yang paling setia adalah amal. Ibadah yang paling indah adalah keikhlasan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari raya idul fitri 1442 H.

19. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh oleh maaf. Selamat Idul Fitri!

20. Dunia lahir karena cinta, cinta dari Yang Maha Esa. Wahai hati penuh cinta jagalah api cinta dunia dengan kata maaf sebagai perantara. Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

21. Harta paling berharga adalah sabar. Teman paling setia adalah amal. Ibadah paling indah adalah ikhlas. Identitas paling tinggi adalah adalah iman. Pekerjaan paling berat adalah memaafkan. Mohon maaf atas segala khilaf, sahabat!

22. Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang terhindari noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

23. Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda yang terbasuh oleh Ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

24. Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

25. Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain. Mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Nah, itulah 25 kata-kata selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H yang bagus jadi kartu ucapan gaes.




25 Kata-kata Selamat Hari Raya Lebaran25 Kata-kata Hari Raya Idul FitriSelamat Hari Raya Idul Fitri 1442 HSelamat Hari LebaranRamadhan 2021

Share to: