Biodata Jodilee Warwick Wikipedia Lengkap Agama dan Umur, Pembawa Acara Jejak Petualang yang Cantik Gaes

Biodata Jodilee Warwick Wikipedia Lengkap Agama dan Umur, Pembawa Acara Jejak Petualang yang Cantik Gaes

Biodata Jodilee Warwick Wikipedia Lengkap Agama dan Umur, Pembawa Acara Jejak Petualang yang Cantik Gaes

Kolase Foto dan Biodata Jodilee Warwick Wikipedia, Pembawa Acara Jejak Petualang yang Cantik (Foto: Instagram @jodileewarwick)


Berikut biodata Jodilee Warwick, lengkap agama dan umur, pembawa acara Jejak Petualang yang cantik abis gaes.

Jodilee Warwick merupakan perempuan kelahiran Bali, 16 November 1996. Gadis berusia 24 tahun tersebut dikenal publik setelah membawakan acara Jejak Petualang.

Baca Juga: Biodata Dilan Janiyar Lengkap Agama dan Umur, Tiktoker yang Cantik Banget Curi Perhatian Lelaki

Lalu seperti apa sih sosoknya? Langsung aja simak biodata Jodilee Warwick wikipedia lengkap umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Jodilee Norma Warwick 

Nama panggilan: Jodilee Warwick 

Nama panggung: Jodilee Warwick 

Tempat asal: Bali

Tanggal lahir: 16 November 1996 

Umur: 24 tahun

Keturunan: Kanada-Indonesia

Agama: Belum diketahui

Profesi: Model, presenter

Pendidikan: STIE YKPN

Hobi: Travelling, Menyanyi

Menjadi seorang model

Jodilee Warwick diketahui berprofesi sebagai seorang model. Ia kerap mengunggah potretnya yang tengah bergaya melalui Instagram pribadinya. 

Pandai menyanyi dan bersuara merdu

Jodilee Warwick ternyata memiliki suara yang merdu abis gaes. Ia kerap mengcover lagu dan diunggah melalui sosial media miliknya. 

Siapa sangka kalau gadis keturunan Kanada Indonesia ini kerap membuat cover lagu berbahasa Jawa lho gaes. Darah Indonesia yang kental benar-benar membuatnya mampu menyanyikan lagu berbahasa Jawa.

Beberapa lagu Jawa yang ia pernah nyanyikan adalah Ninggal Tatu, Ditinggal Pas Sayang-sayange, Banyu Langit, Kalung Emas, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Reza Dwi Yanda aka Ejaak, TikToker Ganteng si Pecinta Kucing

Seorang presenter Jejak Petualang

Nama Jodilee Warwick makin dikenal publik setelah menjadi presenter acara Jejak Petualang. Karakternya yang sangat menyukai travelling memang cocok dengan acara Jejak Petualang yang sering mengeksplor banyak tempat di Indonesia. 

Ia adalah sosok pembawa acara yang nggak takut melakukan beragam tantangan. Dari mulai memegang hewan liar, memakan makanan tradisional, hingga bercengkrama dengan warga lokal. 

Memiliki paras yang cantik

Jodilee Warwick memiliki paras yang cantik abis gaes. Selain memiliki banyak bakat terpendam, parasnya yang cantik jugalah yang membuatnya memiliki banyak penggemar. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Azizah Salsha aka Zize, Si TikToker Cantik yang Disebut Mirip Awkarin Versi Remaja

Nah itu dia gaes biodata Jodilee Warwick lengkap agama dan umurnya. Jodilee Warwick dikenal sebagai seorang pembawa acara Jejak Petualang yang berparas cantik gaes. 




Jodilee WarwickBiodata Jodilee WarwickProfil Jodilee WarwickSosok Jodilee WarwickUmur Jodilee WarwickAgama Jodilee WarwickBiodata Wikipedia Jodilee WarwickMengenal Jodilee WarwickPresenter Jejak Petualang

Share to: