Fakta dan Kronologi Meninggalnya Wimar Witoelar Mantan Jubir Gus Dur, Sempat Kritis

Fakta dan Kronologi Meninggalnya Wimar Witoelar Mantan Jubir Gus Dur, Sempat Kritis

Fakta dan Kronologi Meninggalnya Wimar Witoelar Mantan Jubir Gus Dur, Sempat Kritis

Wimar Witoelar Meninggal Dunia (Foto Berbagai Sumber)


Kabar duka datang dari mantan juru bicara Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Wimar Witoelar pada Rabu, 19 Mei 2021 pukul 09.00 WIB.

Wimar Witoelar diketahu meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Kabar ini disampaikan oleh Direktur Utama Biro Konsultan InterMatrix Communication (IMX) milik Wimar, Erna Indriana.

BACA JUGA: Fakta-fakta Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Tulis Pesan Menyentuh: Selamat Jalan Anakku

"Kami memberitahukan bahwa Wimar Witoelar telah wafat pada hari ini, Rabu 19 Mei 2021 pukul 09.00 WIB di RS Pondok Indah Jakarta," katanya.

Kronologi

Sebelumnya diketahui, Wimar Witoelar sudah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Selain itu dirinya juga sempat kritis di RS Pondok Indah sejak Rabu lalu, 13 Mei 2021.

Berdasarkan diagnosa, Wimar Witoelar mengidap penyakit Sepsis atau yang dikenal sebagai komplikasi akibat infeksi yang menyebabkan tekanan darah turun drastis hingga mengalami kerusakan pada banyak organ.

Pemakaman

Rencananya jenazah Wimar Witoelar bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta pada Rabu, 19 Mei 2021.

Namun Erna belum bisa memastikan mengenai waktu pemakamannya. Namun ia meminta bagi kerabat dan sahabat yang ingin memberikan doa dan penghormatan terakhir untuk mendiang agar menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berterimakasih atas semua doa yang anda sampaikan untuk Wimar Witoelar. Kami juga mengimbau bagi kerabat dan sahabat yang ingin memberikan penghormatan terakhir dan doa dapat dilakukan saat pemakaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," jelas Erna.

BACA JUGA: Fakta Video Viral Pelecehan Seksual di Masjid, Korban Anak Perempuan yang Lagi Salat Gaes!

Nah, itulah fakta dan kronologi meninggalnya Wimar Witoelar, mantan juru bicara Gus Dur. Selamat Jalan~




Wimar WitoelarWimar Witoelar Meninggal DuniaWimar Witoelar wafatmantan juru bicara Gus Durkronologi meninggalnya Wimar Witoelar

Share to: