Sang Anak Tak Mau Dibilang Miripnya, Kiwil Tulis Kalimat Haru Gaes

Sang Anak Tak Mau Dibilang Miripnya, Kiwil Tulis Kalimat Haru Gaes

Sang Anak Tak Mau Dibilang Miripnya, Kiwil Tulis Kalimat Haru Gaes

Kolase foto Meggy Wulandari, Meisya dan Kiwil yang tulis kalimat haru (Foro: Instagram/@meggywulandari_real dan istimewa)


Komedian Kiwil mendadak jadi sorotan nih gaes. Hal ini terjadi karena dirinya menuliskan sebuah kalimat haru untuk sang anak, Meisya yang tak mau dibilang mirip dengannya. 

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari menceritakan kisah sedih yang dialami putrinya. Ia menceritakan bahwa sang anak menangis karena sering menjadi korban bullying gaes. Bahkan, Meisya sampai menangis karena disebut jelek dan mirip Kiwil

BACA JUGA: Fakta-fakta Wilayah Israel dan Palestina Dibikin Buram di Google Earth Gaes

Tulis Kalimat Haru

Mengetahui akan hal itu, Kiwil pun menggunggah potret dirinya yang dilengkapi dengan kalimat haru yang berhasil membuat netizen simpati gaes. 

Dalam unggahannya, Kiwil terlihat sedang mengenakan kopiah berwarna hitam dan berpose membelakangi kamera gaes. Bahkan difotonya itu tertulis bahwa dirinya ingin sekali membuat putrinya bangga meski harapan itu selalu tak sesuai dengan keinginannya.  

"Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan," begitulah kata-kata yang tertulis di potret yang diunggahnya, pada Rabu 19 Mei 2021.

BACA JUGA: Biodata Meggy Wulandari, Lengkap Umur dan Agama, Mantan Istri Kiwil yang Jadi Sorotan

Hadiah Terhebat dari Tuhan 

Tak hanya itu, Kiwil juga menuliskan keterangan tambahan dibagian caption yang mampu membuat hati terenyuh gaes. Menurutnya, hadiah terhebat yang pernah Tuhan kasih untuknya adalah ketika sang anak memanggilnya dengan sebutan ayah.

"Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah'," tulis Kiwil melengkapi unggahannya.

Banjir Dukungan dari Netizen

Sontak saja, unggahan Kiwil yang berisi kalimat haru ini mengundang simpati dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut sedih dan memberikan dukungan kepada Kiwil atas apa yang saat ini terjadi.

"Kok aku yg sedih ketika baca caption mas kiwil😢😢 karena anakku deket banget sama ayah nya...," kata akun @itsmee_lintang.

"Sabaaaarr bang kiwiil... masih ada anak2 mu dr istri pertama, anak2 yg qona'ah 🤗mba rohimah ibu terbaik dlm mendidik anak2 nya... semangat bang kiwiiiill 💪," kata akun @ikaunay.

BACA JUGA: Biodata Kiwil dari Wikipedia: Nama Asli, Umur, Agama, Daftar Istri, Tempat Asal dan Anak

"semangat mas kiwil, ada saatnya seorang bapak menunjukkan kasih sayangnya kepada anak melebihi kasih sayang kepada dirinya sendiri. semoga lekas membaik," kata akun @jualgudangmiliksayasendiri.

"Maswill kamu ayah yang hebat, tetep semangat ya Allah Bless You amin🙏😘🤗❤️," kata akun @evabelisima_official.




Kiwil Tulis Kalimat HaruAnak Kiwil Kena BullyingMeisya Tak Mau Dibilang Mirip KiwilKalimat Haru KiwilAnak KiwilKiwilMeggy WulandariMeisya

Share to: