Chris Evans, si 'Captain America' Akhirnya Bikin Instagram Gaes, Ini Postingannya Pertamanya

Chris Evans, si 'Captain America' Akhirnya Bikin Instagram Gaes, Ini Postingannya Pertamanya

Chris Evans, si 'Captain America' Akhirnya Bikin Instagram Gaes, Ini Postingannya Pertamanya

Chris Evans


Kabar bahagia nih buat kamu yang penggemar aktor HollyWood Chris Evans, Akhirnya pemeran Captain Amerika itu memiliki akun instagram pribadinya, ia bergabung di media sosial sejak 1 Mei 2020.

Dalam unggahan pertamanya Chris Evans mengapload sebuah video ajakan untuk berdonasi membantu penanganan Covid-19 lewat kampanye All Ini Challenge lho.

Sang Captain Amerika itu menerima tantangan dari rekannya sesama Marvel Cinematic Universe, untuk menggalang dana ke bank makanan dan amal selama pademi virus Covid-19.

“Halo Instagram !! #ALLINCHALLENGE diterima !! Terima kasih telah membawa saya, @prattprattpratt pencetus yang hebat! Gauntlet dilempar ke @imsebastianstan @anthonymackie @theebillyporter @allinchallenge Inilah tautannya: http://allinchallenge.in/chrisevans," tulis Evans.

Untuk kalian ketahui ya guys, setiap orang yang menyumbang akan berkesempatan mendapatkan untuk berpartisipasi dalam sesi hangout online atau nongkrong virtual bersama Evans lho.

Tak hanya  Evans saja lho guys, tetapi juga Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner ikut berpartisipasi dalam challenge ini. 

"Kita dapat melakukan tanya jawab. Kalian bisa bertanya kepada kami. Kami akan membocorkan semuanya...," ucap Evans dalam video.

Untuk berpartisipasi, kamu harus membuka tautan yang dicantumkan Evans di akun instagramnya untuk All In Challenge dan menyumbangkan sejumlah uang. 

Semakin banyak uang yang Anda berikan akan memberi Anda lebih banyak entri dalam undian. 

Satu pemenang yang beruntung akan dipilih, lalu semua hasilnya akan diberikan kepada organisasi seperti Feeding America, Meals On Wheels, World Central Kitchen, dan No Kid Hungry.




Chris EvansCaptain AmericaHollyWood

Share to: