Biodata Apricilia Reni Amrullah Lengkap Umur dan Agama, Jebolan The Voice Indonesia 2019 yang Viral Nyanyi Lagu Rohani

Biodata Apricilia Reni Amrullah Lengkap Umur dan Agama, Jebolan The Voice Indonesia 2019 yang Viral Nyanyi Lagu Rohani

Biodata Apricilia Reni Amrullah Lengkap Umur dan Agama, Jebolan The Voice Indonesia 2019 yang Viral Nyanyi Lagu Rohani

Biodata Apricilia Reni Amrullah (Foto Instagram: @apriciliaa_)


Siapa yang belum kenal dengan jebolan The Voice Indonesia 2019 yang viral nyanyi lagu rohani bernama Apricilia Reni Amrullah ini? Berikut biodata dan profilnya.

Apricilia Reni Amrullah adalah perempuan yang berasal dari Sungguminasa, Sulawesi Selatan. Agama yang dianutnya adalah Islam.

Dirinya dikenal sebagai seorang penyanyi yang beberapa kali ikut dalam ajang pencarian bakat di televisi.

BACA JUGA: Biodata Frederik Kiran Soekarno Seegers Lengkap Umur dan Agama, Cucu Bule Presiden Soekarno yang Ganteng Abis

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Apricilia Reni Amrullah, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Apricilia Reni Amrullah

Nama Panggilan: Ica

Tempat tanggal lahir: Sungguminasa, Sulawesi Selatan

Umur: Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Nama Orangtua: Belum Diketahui

Nama Pasangan : -

Profesi: Penyanyi

Pendidikan: Belum diketahui

Akun Instagram: @apriciliaa_

2. Penyanyi

Nama Apricilia Reni Amrullah dikenal sebagai soerang penyanyi gaes. diirnya diketahui sudah merilis sebuah single berjudul Cinta Tak Dicinta yang diungahnya di YouTube.

3. Peserta The Voice Indonesia 2019

Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Apricilia Reni Amrullah adalah slah satu peserta dari ajang The Voice Indonesia 2019.

Selain itu pada tahun 2014 ia juga pernah mengikuti ajnag Mamamia lho. Dirinya berhasil masuk dalam top 5 dalam ajang tersebut.

4. Hobi Traveling

Selain itu, Apricilia Reni Amrullah dikenal sebagai sosok yang hobi traveling gaes. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan di Instagramnya.

5. Viral nyanyi lagu rohani

Baru-baru ini namanya viral setelah videonya saat tengah menyanyikan lagu rohani tersebar di media sosial. Padahal diketahui kalau Apricilia Reni Amrullah adalah seorang muslim.

BACA JUGA: Biodata Salsa Dinda Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik Miliki 5 Juta Followers

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Apricilia Reni Amrullah, jebolan The Voice Indonesia 2019 yang viral nyanyi lagu rohani. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Apricilia Reni AmrullahBiodata Apricilia Reni Amrullahprofil Apricilia Reni Amrullahumur Apricilia Reni Amrullahagama Apricilia Reni Amrullahpendidikan Apricilia Reni AmrullahPenyanyiviral nyanyi lagu rohani

Share to: