Keren! BTS Kembali Catat Sejarah, MV BTS - Butter Tembus 150 Juta Views dalam Waktu Sehari

Keren! BTS Kembali Catat Sejarah, MV BTS - Butter Tembus 150 Juta Views dalam Waktu Sehari

Keren! BTS Kembali Catat Sejarah, MV BTS - Butter Tembus 150 Juta Views dalam Waktu Sehari

Kolase Foto BTS dadlam MV Butter yang catatkan sejarah (Foto: Instagram)


Boy group asal Korea Selatan, BTS kembali catatkan sejarah. Pasalnya, video klip lagu terbaru mereka, Butter berhasil tembus 150 juta views hanya dalam waktu sehari.

MV BTS terbaru bertajuk Butter dirilis melalui YouTube pada Jumat, 22 Mei 2021. Lagu BTS berbahasa Inggris kedua ini berhasil menarik perhatian para fans dan masyarakat. 

Terbukti, hanya dalam waktu 24 jam saja, MV BTS bertajuk Butter sudah mengumpulkan 150 juta views lebih. YouTube sendiri mencatat lagu tersebut mendapatkan 101,1 juta dalam 24 jam pertamanya.

BACA JUGA: Biodata Nanda Priscillia Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Fans Berat BTS Gaes

Catatkan rekor baru

MV BTS Butter ini berhasil mencatatkan rekor baru. Sebelumnya, BTS juga sukses merilis lagu bertajuk Dynamite yang juga tembus 100 juta lebih.

Tepat saat dirilis, lagu Butter sudah mulai menunjukkan kesuksesannya dan pertanda akan jadi hits. Pasalnya, baru 13 menit dirilis, MV lagu ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. 

Hal tersebut ternyata memecahkan rekor Dynamite yang sudah dirilis sebelumnya dan berhasil jadi hits. 

BACA JUGA: Lirik Lagu Butter - BTS, Lengkap Video Klip dan Link Download

Nggak cuma itu aja, BTS juga menarik perhatian lewat pencapaiannya di iTunes charts seluruh dunia. Hingga pukul 9.00 pagi tadi, Butter berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di 101 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, hingga Jerman. 

Akan bawakan lagu Butter di Billboard Music Awards

BTS mengungkap akan membawakan lagu Butter secara live pertama kali di panggung Billboard Music Awards. Dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut, boy grup asal Korea ini masuk dalam beberapa nominasi, diantaranya seperti Top Duo/Group, Top Social Artist, Top Song Sales Artist, dan Top Selling Song. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu BTS - Butter, Lengkap Lirik dan Video Klip




BTSButterBTS - ButterBTS Catatkan sejarahMV Butter 150 juta viewsMV Butter BTS catat sejarah

Share to: