Fakta-fakta DJ Joana Dilempar Botol Hingga Dilecehkan Oleh Pria Usai Manggung

Fakta-fakta DJ Joana Dilempar Botol Hingga Dilecehkan Oleh Pria Usai Manggung

Fakta-fakta DJ Joana Dilempar Botol Hingga Dilecehkan Oleh Pria Usai Manggung

Kolase Foto dan Fakta-fakta DJ Joana Dilempar Botol Hingga Dilecehkan Oleh Pria Usai Manggung (Foto: Instagram @dj.joana)


Kabar tak mengenakkan datang dari DJ cantik, DJ Joana yang dilempar botol hingga dilecehkan pria usai manggung di Nara Restaurant & Lounge, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Kejadian tersebut berlangsung pada 21 Mei 2021 lalu. DJ Joana mengaku sempat dilempar botol bir berisi penuh. Akibatnya, keningnya mengalami benjol dan memar. 

Nggak cuma itu aja, DJ Joana juga mengaku sempat mendapat perlakuan pelecehan oleh pria di lokasi tersebut. 

"Kronologi kejadian semalam. NARA tanggal 21 Mei 2021 @narajkt. Sekitar pukul 2 pagi saya habis perform di NARA di daerah Senopati, Jakarta Selatan. Tiba-tiba dilempar keras benda/botol bir yang dalamnya masih penuh, jadi bukan botol kosong dan dilempar dari atas (meja VIP) tertuju ke saya. Sehingga membuat saya luka memar di dahi dan rambut, baju saya basah kena tumpahan bir dan hasilnya saya mendadak marah banget!" tulisnya dalam Instagram.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Lengkap Meryani, Tiktoker Slowmo Asal Palembang yang Hits Abis

Tak mengetahui sebab atau motif pelaku

DJ berparas cantik ini mengaku tak mengetahui motif pelaku pelempar botol tersebut. Ia juga merasa tak membuat onar tau membuat kesalahan kepada si pelempar. 

"Saya berusaha membela diri saya karena saya TIDAK SALAH dan saya tidak tahu tujuan si pelaku kenapa. Saya membela diri untuk tidak diremehin seperti wanita dan tidak main seenaknya, mereka melakukan kriminal seperti itu," ungkap DJ Joana. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Ayu Siswaria, TikToker Cantik Asal Bali yang Hits Abis

Dilecehkan di depan umum dan mengaku trauma

Setelah kejadian tak mengenakkan tersebut, DJ Joana merasa kecewa kepada pihak resto yang mengundangnya. Pasalnya ia tak diberikan perlindungan sama sekali. 

"Saya tidak pernah punya musuh dan selama saya nge-DJ hampir 13 tahun gak pernah diperlakukan seperti ini. Saya nggak tahu tujuan dan maksudnya apa, ketika saya mencari pembelaan untuk mempertahankan harga diri saya, malah disorakin," ungkap DJ Jiana. 

Nggak berhenti sampai di situ aja, saat DJ Joana mencoba membela dirinya sendiri, segerombol laki-laki justru menyorakinya dan melecehkannya di depan umum. 

"Dan yang terlebih lagi mereka semua segerombolan laki-laki kurang lebih 10 orang, malah melecehkan saya di depan umum dan saya sampe syok ini laki-laki macem apa ngelawan 1 wanita yang menjadi korban, bukannya stop dan minta maaf malah nantangin dan melecehkan saya abis2an di depan umum," tambahnya lagi.

Setelah peristiwa tersebut, DJ Joana mengaku trauma dan mentalnya jatuh seketika. 

Mendapat dukungan dari influencer dan artis

Melihat kejadian yang menimpa seorang DJ Joana, selebgram Awkarain pun ikut murka. Pemilik nama lengkap Karin Novilda itu pun mengunggah ulang foto jidat DJ Joana yang benjol karena lemparan botol. 

Awkarin menunjukkan kepaduliannya terhadap DJ Joana. Ia juga mendukung DJ Joana untuk mengusut kasus tersebut. 

"Visum fix. Minta CCTV. gue bantu viralin. Geli," tutur Karin.

Nggak cuma itu aja, sederet DJ dan public figure lain juga ijut mendorong DJ Joana mengusut tuntas kasus pelemparan botol ini agar si pelaku bisa ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Mereka juga memberikan semangat dan doa agar DJ Joana bisa segera pulih. Beberapa artis yang ikut mengucapkan doa dan semangat diantarnya adala Anji, Vanessa Angel, hingga Putri Una. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jihan Sahira, TikToker Berhijab yang Rajin Bagikan Tips OOTD Kekinian

Nah itu dia gaes fakta-fakta DJ Joana yang dilempar botol bir berisi penuh dan alami memar dan benjol di dahinya.




DJ JoanaDJ Joana Dilecehkan priaDJ Joana Dilempar botol birDahi DJ Joana benjolFakta-fakta DJ Joana dilempar botol bir

Share to: