Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Juni, Dari Penthouse 3 Hingga Voice 4

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Juni, Dari Penthouse 3 Hingga Voice 4

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Juni, Dari Penthouse 3 Hingga Voice 4

Daftar Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Juni dalam Kolase (Foto: Berbagai Sumber)


Buat kamu pecinta drakor, berikut adalah daftar drama Korea yang paling ditunggu oleh penonton di bulan Juni, dari mulai Penthouse 3 Hingga Voice 4 gaes.

Seperti yang kita ketahui, kehadiran drama Korea paling baru memang selalu ditunggu-tunggu. Pasalnya, drama Korea selalu memiliki alur cerita menarik untuk diangkat.

Nah, di bulan Juni nanti akan banyak drama Korea baru yang bakal tayang nih gaes. Salah satunya drakor yang paling ditunggu adalah Penthouse 3 dan Voice 4.

Tapi selain Penthouse 3 dan Voice 4, ada juga lho beberapa drama Korea lainnya yang akan tayang pada bulan Juni ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Serial Girl From Nowhere yang Viral, Ternyata Terinpirasi dari Kisah Nyata

Penasaran kan apa saja dramanya? Yuk simak deretan daftar drama Korea yang paling ditunggu-tunggu di bulan Juni yang sudah dihimpun oleh Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. The Penthouse 3

Drama Korea berjudul The Penthouse 3 ini akan tayang di SBS. Bahkan, SBS sudah membocorkan sekilas adegan pertama Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu dari musim ketiganya ini gaes.

Seperti yang diketahui, di akhir The Penthouse 2 para penghuni dari Hera Palace berakhir di penjara.

Ketika Oh Yoon Hee yang diperankan oleh aktris cantik Eugene SES mengakui pembunuhan Min Seol Ah yang diperankan oleh Jo Soo Min, kebenaran buruk tentang orang-orang kelas atas itu akhirnya terungkap gaes.

Nah, di The Penthouse 3 yang diketahui bakal tayang pada 4 Juni ini nantinya akan mengulas tentang kehidupan mereka saat dipenjara gaes. Makanya jangan sampai kelewatan untuk nonton ya!

2. No One But A Madman

Drama Korea berikutnya yang berjudul No One But A Madman menceritakan tentang seorang pekerja kantoran paruh baya yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat kerja kompetisi yang sedang mengalamni perubahan substansial. 

Mulai dari mengundurkan diri, pindah ke perkerjaan baru, sampai diberhentikan dari pekerjaan gaes.

Drama Korea baru ini bakal tayang di MBC pada 2 juni 2021 gaes.

3. Love (ft Marriage and Divorce) 2

Love (ft Marriage and Divorce) 2 ini merupakan salah satu drama Korea baru yang akan tayang pada bulan Juni ini gaes. Drama ini tayang pada 12 Juni 2021 di TV Chosun. 

Love (ft Marriage and Divorce) merupakan sebuah drama tentang tiga perempuan berusia sekitar 30an, 40an, dan 50an yang pernikahanya diguncang oleh peristiwa yang tidak disangka-sangka gaes.

Musim pertama drama ini dibagi menadi dua bagian, yang pertama menunjukkan rincian dari tiga pernikahan utama. Sedangkan, bagian kedua menunjukkan bagaimana perselingkuhan para suami dimulai.

4. At a Distance Spring Is Green 

Drama Korea yang akan tayang di KBS pada 14 Juni 2021 ini akan menceritakan kisah realita para mahasiswa yang berjuang mengahadapi dunia yang sulit. 

BACA JUGA: 5 Potret Safa Ricci di Pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica, Cantik Seperti Sang Ibu

Drama ini akan bintangi oleh aktor tampan Park Ji Hoon sebagai Yeo Joon, Kang min ah sebagai Kim So bin, Bae In Hyuk sebagai Nam Soo Hyun, Eubin sebagai Wang Young Ran, Woo Davo sebagai Gong Mi Joo, dan Choi Jung Woo sebagai Hong Chan Ki.

5. Monthly Magazine Home

Drama Kore yang bakal tayang pada bulan Juni ini berikutnya adalah Monthly Magazine Home. Monthly Magazine Home diketahui akan tayang di JTBC pada 16 Juni 2021 gaes. 

Drama romantis ini akan bercerita tentang seorang pria yang menganggap rumah untuk "dibeli" dan seorang wanita yang menganggap rumah untuk "tempat tinggal".

Monthly Magazine Home akan dibintangi oleh Jung So Min sebagai Na Young Won yang berprofesi menjadi editor majalah dan Kim Ji Suk sebagai Yoo Ja Sung yang menjadi CEO majalah gaes.

6. Hospital Playlist 2

Drama Korea baru berjudul Hospital Playlist 2 ini dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebegai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjadi teman dekat sejak saat itu gaes. 

Drama Hospital Playlist 2 ini akan menceritakan kisah sehari-hari antara dokter dan pasien. Setelah mencuri hari penonton di tahun lalu, drama medis populer ini kembali untuk musim kedua bulan Juni ini gaes. Makanya sampai ketinggalan untuk nonton keseruan dramanya pada 17 Juni nanti di TvN ya.

7. Nevertheless

Sinopsis Nevertheless bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoo Na Bi yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta. Di mana ia akan bertemu dengan seorang pria beranama Park Jae Uhn yang menganggap kencan itu merepotkan tapi tetap ingin menggoda. 

Daripada penasaran dengan alur ceritanya, kamu bisa nonton drama ini pada 19 Juni 2021 di JTCB ya gaes

8. Voice 4

Seperti yang kita ketahui, Voice sudah berhasil menayangkan musim pertamanya pada tahun 2017 lali. Drama Korea ini adalah drama tentang pusat panggilan darurat yang mereka dapatkan dari penggilan darurat yang mereka terima. 

Nah, di musim keempat ini caritanya akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa mereka gaes. 

Maka dari itu, jangan sampai melewatkan drama nya pada 18 Juni 2021 di TvN ya gaes.

BACA JUGA: Daftar Grup dan Idol K-POP Generasi 2 yang Comeback, Ada G-Dragon Hingga 2PM Gaes!

Nah, itu dia 8 daftar drama Korea yang paling ditunggu-tunggu di bulan Juni ini, mulai dari Penthouse 3 hingga Voice 4 gaes. Jadi, jangan sampai melewatkannya keseruan untuk menonton dramanya ya gaes!




Drama Korea Bulan JuniDaftar Drama Korea JuniDrama Korea Baru JuniDaftar Drama Korea BaruDrama Korea Paling DitungguDrama KoreaDrakorPenthouse 3Voice 4

Share to: