Link Nonton Streaming EVE Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming EVE Ep 7 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton EVE Ep 6 Sub Indo Sub Indonesia (Foto: TvN)


Berikut adalah link nonton dan streaming drama Korea EVE episode 7 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Trending terus dan tayang pada Rabu, 22 Juni 2022.

“EVE” adalah serial televisi drama roman-balas dendam asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 1 Juni 2022 kemarin. Saat ini, kamu sudah bisa menyaksikan episode ke 5 dengan subtitle Indonesia yang link kami sediakan berikut ini.

Drama Korea terbaru ni menceritakan tentang gugatan cerai chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Our Blues Episode 12 Sub Indo, Lengkap Spoiler dan Jadwal Tayang

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming drama EVE episode 7 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis Spoiler EVE Episode 7

Spoiler Episode 6 drama “Eve,” adalah tentang pertarungan menegangkan antara Lee Ra El, Kang Yoon Kyum, dan Han So Ra. Hal pertama yang menarik perhatian pemirsa adalah luka di pipi Lee Ra El. Kang Yoon Kyum berusaha melindunginya dari istrinya, dan dia mengulurkan tangan di depan Lee Ra El.

Nah, spoiler drama EVE episode 7 adalah dari potongan gambar yang baru dirilis. Gambar itu menangkap momen Jang Jin Wook menyaksikan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum berpelukan erat. Dalam pelukan Kang Yoon Kyum, Lee Ra El melakukan kontak mata dengan Jang Jin Wook, yang mengawasi mereka dari celah kecil di ambang pintu. Mata Jang Jin Wook terbelalak kaget seolah-olah dia terluka karena istri tercintanya berselingkuh di belakang punggungnya.

Sementara itu, Kang Yoon Kyum, yang tidak memperhatikan Jang Jin Wook, terlihat khawatir saat dia memeluk Lee Ra El dengan lembut. Bagaimana reaksi Jang Jin Wook setelah melihat mereka berdua bersama?

Link Nonton EVE Episode 7 Sub Indo Gratis

Drama EVE episode 7 akan tayang pada 22 Juni pukul 10 malam waktu Korea Selatan di saluran lokal TvN. Sementara itu, drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Buat kamu yang ingin menyaksikan EVE Episode 7 Sub Indo secara gratis bisa menyaksikannya di VIU atau klik link di bawah ini ya!

Link Nonton EVE Episode 7 Sub Indo

Nah, itu dia link nonton dan streaming drama Korea EVE Episode 7 subtitle Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.




EVEDrama Korea EVEEVE Ep 7 Sub IndoLink Streaming EVENonton EVE Sub IndoDrama EVE Tayang DimanaDrama EVE Tayang KapanAdegan Dewasa Drama WVESeo Ye JiNonton EVE Ep 7Link Streaming EVE EP

Share to: