Sinopsis dan Daftar Pemeran Link: Eat and Love To Kill, Drama Korea yang Diperankan Moon Ga Young

Sinopsis dan Daftar Pemeran Link: Eat and Love To Kill, Drama Korea yang Diperankan Moon Ga Young

Sinopsis dan Daftar Pemeran Link: Eat and Love To Kill, Drama Korea yang Diperankan Moon Ga Young

Kolase Foto Link: Eat and Love To Kill, Drama Korea yang Diperankan Moon Ga Young (Foto: Instagram @tvn_drama)


Simak yuk sinopsis dan daftar pemeran Link: Eat and Love To Kill, drama Korea yang diperankan oleh Moon Ga Young hingga Yeo Jin Goo. 

Link: Eat and Love To Kill adalah drama Korea yang disutradarai oleh Hong Yong Chan dan ditulis oleh Kwon Yi Young dan Kwon Do Hwan. Drama satu ini diproduksi oleh Studio Dragon. 

Link: Eat and Love To Kill ini akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Beberapa diantaranya seperti Moon Ga Young hingga Yeo Jin Goo. 

Drama Korea Link: Eat and Love To Kill ini mengusung genre fantasi, romansa, dan misteri. Drama ini akna tayang di tvN. 

BACA JUGA: Susul Keberhasilan Semantic Error, 2 Idol Ini Kembali Perankan Drama BL Korea

Seperti apa drama Korea Link: Eat and Love To Kill? Ini dia sinopsis dan daftar pemeran Link: Eat and Love To Kill yang berhasil dirangkum KUYOU. 

Sinopsis Link: Eat and Love To Kill

Link: Eat and Love To Kill ini menceritakan tentang seorang pria bernama Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) yang dikenaal sebagai seorang koki handal. 

Eun Gye Hoon ini memiliki skill memasak yang luar biasa. Ia juga memiliki penampilan yang baik dan suara yang merdu. Suatu hari, ia tiba-tiba merasakan sedih dan tertawa secara spontan. 

Ternyata emosi yang dirasakan Eun Gye Hoon ini dialami oleh seorang wanita yang tak dikenal. Fenomea satu ini terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Sementara itu, Noh Da Hyun (Moon Ga Young) adalah seorang karyawan magang di restoran masakan barat Jihwa. Ia adalah sosok yang ceria dan sering tersenyum dengan keyakinan bahwa senyum bisa membawa keberuntungan. 

Sayangnya, Noh Da Hyun sebagai selalu tak beruntung, terlebih jika berhubungan dengan pria. Namun siapa sangka suatu hari terdapat insiden yang membuatnya terlibat dengan pri abernama Eun Gye Hoon. 

Di sisi lain, Song Duk Ho akan berperan sebagai Ji Won Tak, seorang petugas polisi di lingkungan Jihwa yang akan menunjukkan chemistry yang menyenangkan dengan sang mantan pacar, sersan Hwang Min Jo (Lee Bom Sori). Hubungan yang berawal dari mantan kekasih itu lalu berubah menjadi senior dan junior di tempat kerja. 

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan semuanya di drama Korea Link: Eat and Love To Kill. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Golden Mask, Drama Korea yang Dibintangi Cha Ye Ryun

Daftar Pemeran Link: Eat and Love To Kill

PemeranPeran

Yeo Jin Goo

Eun Gye Hoon

Moon Ga Young

Noh Da Hyun

Song Duk Ho

Ji Won Tak

Lee Bom Sori

Hwang Min Jo

BACA JUGA: Gunakan Nama Member BTS di Daftar Orang Meninggal, Drama Ini Dikecam Netizen

Nah itu dia sinopsis dan daftar pemeran Link: Eat and Love To Kill yang berhasil dirangkum KUYOU. Link: Eat and Love To Kill adalah drama Korea yang diperankan oleh Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo. 




Link: Eat and Love To Killsinopsis Link: Eat and Love To Killsinopsis Link Drama KoreaSinopsis Link drakorPemeran Link: Eat and Love To Killdaftar pemeran Link Drakor

Share to: