Susul Keberhasilan Semantic Error, 2 Idol Ini Kembali Perankan Drama BL Korea

Susul Keberhasilan Semantic Error, 2 Idol Ini Kembali Perankan Drama BL Korea

Foto

Kolase Foto Semantic Error, 2 Idol Ini Kembali Perankan Drama BL Korea (Foto: Instagram)


Drama BL Semantic Error menuai keberhasilan yang cukup besar. Kini Jaehan dan Yechan OMEGA X dipercaya untuk memerankan dram BL Korea terbaru gaes. 

2 idol Korea, Jaehan dan Yechan OMEGA X dikabarkan akan membintangi drama BL terbaru berjudul  'A Shoulder to Cry On' atau dikenal dengan 'Cheer Up Boy'. 

Hal tersebut diketahui melalui setelah pihak agensi, SPIRE Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Jaehan dan Yechan akan berperan dalam web drama baru.

BACA JUGA: 10 Momen Mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di Semantic Error Pilihan Netizen, Drama BL yang Tengah Viral

Drama BL Korea terbaru 

Jaehan dan Yechan OMEGA X dikabarkan akan berperan dalam drama BL Korea yang diangkat dari webtoon berjudul 'A Shoulder to Cry On' atau dikenal dengan 'Cheer Up Boy'.

Drama yang diadaptasi dari webtoon A Shoulder to Cry On akan menceritakan tentang kisah cinta Lee Da Yeol, seorang siswa yang bercita-cita menjadi seorang pemanah dan fokus pada karier atletiknya.

Selain itu, drama BL Korea satu ini juga menceritakan siswa bernama Jo Tae Hyun, seorang siswa yang sangat populer yang menipu dirinya. Ia ternyata memiliki emosi yang berasal dari luka emosional menyakitkan dari masa lalunya. 

A Shoulder to Cry On dijadwalkan akan tayang perdana pada September mendatang. Sementara itu, OMEGA X kini bersiap untuk comeback pada Juni 2022. 

BACA JUGA: Link Nonton Streaming Semantic Error Sub Indonesia Full Episode, Drama BL Lengkap Sinopsis Disini

Pemeran A Shoulder To Cry On

Jaehan akan berperan sebagai Lee Da Yeol dalam drama BL Korea satu ini. Seperti yang sudah diceritkan sebelumnya, Lee Da Yeol adalah pemanah yang memiliki cita-cita tinggi. 

Sementara itu, Yechan OMEGA X akan memerankan karakter Jo Tae Hyun yang percaya dirinya sebagai sosiopat. 

BACA JUGA: Sinopsis, Fakta dan Pemain Drama BL Thailand-Korea Pertama Berjudul Peach of Time

Nah itulah beberapa informasi terkait 2 Idol yang akan memerankan Drama BL Korea bertajuk A Shoulder To Cry On. Akankan menuai kesuksesan yang sama dengan drama BL Semantic Error?




Drama BL Koreaidol pemeran Drama BL KoreaYechan OMEGA XJaechan OMEGA XSemantic Errordrama bl Korea terbaruDrama A Shoulder to Cry OnDrama Cheer Up Boy

Share to: