Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Girl Riding a Bulldozer, Ada Kim Hye Yoon dan Yesung SUJU

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Girl Riding a Bulldozer, Ada Kim Hye Yoon dan Yesung SUJU

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film The Girl Riding a Bulldozer, Ada Kim Hye Yoon dan Yesung SUJU

Kolase Foto dan Sinopsis Jadwal Tayang Film The Girl Riding a Bulldozer (Foto: YouTube)


Simak yuk sinopsis dan jadwal tayang film The Girl Riding a Bulldozer yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Yesung SUJU berikut ini gaes. 

The Girl Riding a Bulldozer merupakan film yang menghadirkan genre misteri drama yang dijamin bikin kamu penasaran dan terhibur. Film satu ini akan tayang di beberapa platform streaming seperti Netflix, Iflix, Viu, WeTV, hingga iQiYi.

The Girl Riding a Bulldozer ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris terkenal Korea Selatan. Diantaranya adalah Kim Hye Yoon yang bakal jadi pemeran utama dalam film ini. 

BACA JUGA: 8 Potret Kim Hye Yoon jadi Preman di Film The Girl Riding a Bulldozer, Mirip Chef Renatta Gaes!

Seperti apa jalan cerita The Girl Riding a Bulldozer? Ini dia sinopsis dan jadwal tayang film The Girl Riding a Bulldozer yang juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Yesung SUJU. 

Sinopsis Film The Girl Riding a Bulldozer

The Girl Riding a Bulldozer menceritakan tentang seorang gadis bernama Hae Young yang sedikit putus asa. Ia kehilangan sang ayah karena suatu kecelakaan misterius. 

Hae Young juga dikenal sebagai sosok gadis yang trouble maker. Ia memiliki tato di lengannya dan dikenal sebagai sosok yang kasar dan sering membuat onar. 

Karena kehilangan sang ayah dan tak memiliki ibu, Hae Young yang dikenal pembuat onar mengemban tugas dan tanggung jawab menjaga sang adik yang masih kecil. 

Tak cuma itu, Hae Young juga sedang berusaha untuk mencari tau misteri di balik kematian sang ayah. Ia ditemani oleh seorang detektif bernama Go Yoo Suk yang diberi tugas untuk menyelidiki kasus yang melibatkan sosok ayah dari Hae Young.

Mampukah Hae Young dan Go Yoo Suk berhasil menemukan titik terang dari kematian sang ayah? Saksikan kelanjutan ceritanya di film The Girl Riding a Bulldozer.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Jirisan Lengkap Biodata, Tayang di iQIYI Gaes

Jadwal tayang Film The Girl Riding a Bulldozer

The Girl Riding a Bulldozer ini akan tayang di bioskop pada 8 Oktober 2021. Berdurasi 1 jam 52 menit, film The Girl Riding a Bulldozer juga akan tayang di beberapa platform streaming seperti Netflix, Iflix, Viu, WeTV, hingga iQiYi.

Daftar pemeran Film The Girl Riding a Bulldozer

- Kim Hye Yoon sebagai Hae Young

- Ye Sung sebagai Go Yoo Suk

- Noh Susanna sebagai Eun Ji

- Park Hyuk Kwon

BACA JUGA: Daftar Pemeran Drama Korea Lovers Of The Red Sky, Lengkap Biodata dan Sinopsis

Nah itulah sinopsis dan daftar pemeran film The Girl Riding a Bulldozer yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon dan Yesung SUJU. 




The Girl Riding a BulldozerSinopsis The Girl Riding a BulldozerFilm The Girl Riding a BulldozerJadwal Tayang The Girl Riding a BulldozerPemeran The Girl Riding a BulldozerThe Girl Riding a Bulldozer Kapan tayangKim Hye YoonYesung SUJU

Share to: