Fakta Menarik Ayu Aulia, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo

Fakta Menarik Ayu Aulia, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo

Fakta Menarik Ayu Aulia, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo

Kolase Foto dan Fakta Menarik Ayu Aulia, Model Seksi yang Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @ayuaulia5252)


Model seksi, Ayu Aulia dikabarkan sedang dekat dengan Vicky Prasetyo. Berikut fakta menarik Ayu Aulia.

Ayu Aulia merupakan seorang model asal Bogor, Jawa Barat yang kini berusia 28 tahun. Sosok Ayu Aulia dikenal publik sebagai seorang model yang berpenampilan seksi di berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, sosok Ayu Aulia menjadi perhatian karena dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Vikcy dan Ayu bahkan membuat konten bersama.  

Kedekatan Ayu dan Vicky juga nampak dalam Instagram Ayu. Ia beberapa kali kelihatan mengunggah potret kebersamaannya melalui Instagram pribadinya tersebut gaes. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Tamee Irelly, Aktris Cantik Pemeran Sinetron Tiara Cinta

Penasaran dengan fakta menarik lainnya? Langsung aja simak fakta menarik Ayu Aulia yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Ayu Aulia ternyata berasal dari Bogor, Jawa Barat gaes. Ia rela datang dari Bogor jauh-jauh ke rumah Vicky untuk membuat konten bareng. 

2. Ayu Aulia kini berusia 28 tahun. Perempuan asal Bogor ini lahir pada 5 Februari 1993.

3. Netizen mengenal Ayu Aulia sebagai seorang model seksi. Ia kerap mengunggah pose dan penampilannya yang seksi melalui Instagram pribadinya. 

4. Model seksi satu ini mulai merambah dunia tarik suara. Ia diketahui akan segera merilis single lagu. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Sherly Lembono, Ibu Muda Pendonor ASI di Surabaya yang Curi Perhatian

5. Perempuan berusia 28 tahun ini Dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut nampak dalam video yang ia unggah melalui Youtube channelnya. 

6. Nggak cuma itu aja, Ayu juga mengungkap kagum dengan sosok Vicky Prasetyo. Ia bahkan ingin jadi istri kedua Vicky. 

7. Ayu Aulia ternyata sangat menyukai travelling gaes. Hal tersebut nampak dalam Instagram pribadinya yang dipenuhi dengan potret travellingnya. 

Baca Juga: Fakta dan Profil Rizky Fachrel, Aktor Tampan Sinetron Keajaiban Cinta yang Jadi Sorotan Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik Ayu Aulia. Ayu Aulia mengungkap kedekatannya dengan Vicky dan keinginannya untuk jadi istri kedua. 




Ayu AuliaFakta Menarik Ayu AuliaProfil Ayu AuliaSosok Ayu AuliaAyu Aulia dan Vicky PrasetyoMengenal Ayu AuliaModel Seksi Ayu Aulia

Share to: