Fakta Menarik Kirana Cipta Montana, Anak Anggun C Sasmi yang Ikut Main Film Disney

Fakta Menarik Kirana Cipta Montana, Anak Anggun C Sasmi yang Ikut Main Film Disney

Fakta Menarik Kirana Cipta Montana, Anak Anggun C Sasmi yang Ikut Main Film Disney

Kolase Foto dan Fakta Menarik Kirana Cipta Montana, Anak Anggun C Sasmi yang Ikut Main Film Disney (Foto: Instagram @anggun_cipta)


Simak yuk fakta menarik Kirana Cipta Montana, anak Anggun C Sasmi yang ikut main film Disney. 

Kirana Cipta Montana belum lama ini menuai perhatian publik. Pasalnya, anak Anggun C Sasmi ini dikabarkan ikut dalam proyek terbaru bersama Disney.  

Setelah beranjang remaja, Anggun mulai memperkenalkan anaknya, Kirana Cipta Montana ke publik. Hal tersebut nampak dalam unggahan Instagram miliknya yang menampakkan wajah sang anak.

Anggun pun menceritakan bahwa sang anak ikut dalam proyek terbaru Disney. Meski hanya mendapat bagian kecil, Kirana Cipta Montana nampak sangat bangga. 

"Walaupun bagiannya hanya kecil sekali tapi dia bangganya minta ampun, dan saya pun ikut bangga," tulis ANggun dalam unggahan Instagramnya.

BACA JUGA: Memiliki Suara Merdu, Khifnu dan Putri Delina Bikin Galau di Lagu Katakan Saja

Seperti apa fakta menarik lainnya? Langsung aja simak fakta menarik Kirana Cipta Montana yang berhasil dihimpun tim KUYOU berikut ini. 

1. Kirana Cipta Montana merupakan anak pertama Anggun C Sasmi dengan pernikahannya bersama penulis asal Prancis, Cyril Montana.

2. Kirana Cipta Montana lahir di Paris, Prancis pada 8 November 2007. Kini usia Kirana Cipta Montana menginjak angka 14 tahun.

3. Kirana Cipta Montana menguasai 3 bahasa, yaitu bahasa Prancis, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia.

BACA JUGA: Biodata Khifnu Istiawan Arif Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Muda yang Punya Suara Merdu Gaes

4. Anggun dan Cyril Montana berpisah pada tahun 2015 silam. Anggun kembali menikah dengan Christian Kretschmar. Kirana Cipta Montana dan ayah sambungnya pun nampak sangat dekat dan kompak berfoto bertiga.

5. Kirana Cipta Montana mendapat partisipasi kecil untuk ikut mengisi suara di projek Disney, Raya And The Last Dragon.

6. Kirana pun nampak sangat bangga ketika namanya bisa menjadi bagian dari film Disney tersebut.

7. Ini dia momen kebersamaan Anggun dan Kirana yang diunggah melalui Instagram.

BACA JUGA: 5 Daftar Film Korea Terbaru yang Sudah Tayang, Dari Seo Bok Hingga Pipeline Gaes

Nah itu dia gaes fakta menarik Kirana Cipta Montana yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Kirana Cipta Montana adalah anak Anggun C. Sasmi yang ikut berpartisipasi dalam projek Disney.




Kirana Cipta MontanaFakta Menarik Kirana Cipta MontanaMengenal Kirana Cipta MontanaProfil Kirana Cipta MontanaSosok Kirana Cipta MontanaAnak Anggun C SasmiAnggun C Sasmi

Share to: