Fakta Menarik Yanni Melwani, Model Asal Papua yang Dinilai Cocok Jadi Ikon PON XX Papua

Fakta Menarik Yanni Melwani, Model Asal Papua yang Dinilai Cocok Jadi Ikon PON XX Papua

Foto
Kolase Foto dan Fakta Menarik Yanni Melwani, Model Asal Papua yang Dinilai Cocok Jadi Ikon PON XX Papua (Foto: Instagram @yannimelwani)

Berikut fakta menarik Yanni Melwani, model asal Papua yang dinilai lebih cocok jadi ikon PON XX Papua. 

Yanni Melwani merupakan model sekaligus pengusaha asal Biak Numfor, Papua. Sosoknya belum lama ini jadi perhatian setelah kerap dinilai cocok jadi ikon PON XX Papua dibanding Nagita Slavina. 

Menanggapi hal tersebut, Yanni Melwani sendiri mengungkap bahwa yang terpenting saat ini adalah pelaksanaan PON XX Papua akan berjalan dengan baik. 

"Yang terpenting bagi saya adalah pelaksanaan PON berjalan dengan baik, dan kita semua punya tanggung jawab yang sama untuk menjadikan ajang PON sebagai ajang nasional yang dapat membawa nama baik Papua dan Indonesia," ungkap Yanni Melwani.

Masih penasaran dengan fakta menarik Yanni Melwani? Langsung aja simak fakta menarik Yanni Melwani yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Yanni Melwani diketahui memiliki darah keturunan Papua dan India. Ia sendiri lahir di Biak Numfor, Papua. 

2. Yanni nggak malu lho mengungkap asal muasalnya. Terbukti, ia menulis asalnya di bio Instagramnya. Ia juga bangga mengenakan kaus bertulis Sa Anak Biak. 

3.  Yanni Melwani ini dikenal sebagai seorang model yang kini tergabung dengan agensi Mans Entertainment.

4. Selain berkarir sebagai model, pemilik nama lengkap Astriyani Melwani ini juga diketahui berprofesi sebagai bintang iklan dan pemain sinetron serta FTV.

5. Yanni Melwani ternyata berprofesi sebagai seorang pebisnis juga gaes. Yanni Melwani telah memiliki beberapa bisnis di bidang kecantikan dan fashion. 

6. Perempuan asal Biak Numfor ini merupakan seorang lulusan Sarjana Psikologi dari Universitas Jayabaya. 

7. Yanni Melwani dinilai lebih cocok menjadi ikon PON XX Papua dibanding Nagita Slavina. Pasalnya, ia bisa merepresentasikan sosok perempuan Papua di PON XX Papua.

8. Yani memang nampak sangat mencintai daerah asalnya. Ia kerap mempromosikan pariwisata Papua melalui produk kecantikan yang ia buat. Ia menamai lipstip milik brandnya dengan tempat-tempat wisata yang ada di Biak.

Nah itu dia gaes biodata Yanni Melwani, model asal Papua yang dinilai cocok jadi ikon PON XX Papua. Sebelumnya, sosok Yani Melwani disebut-sebut oleh Arie Kriting melalui unggahan Instagramnya. Arie menilai Yannie lah yang lebih cocok menjadi ikon PON XX Papua.




Yanni MelwaniAstriyani MelwaniFakta Menarik Yanni MelwaniProfil Yanni MelwaniMengenal Yanni MelwaniSosok Yanni MelwaniBiodata Yanni MelwaniYanni Melwani Ikon PON XX Papua

Share to: