Pembungkus Bekas BTS Meal Dijual Hingga 6 Kali Lipat Harga Beli Utuh Gaes

Pembungkus Bekas BTS Meal Dijual Hingga 6 Kali Lipat Harga Beli Utuh Gaes

Pembungkus Bekas BTS Meal Dijual Hingga 6 Kali Lipat Harga Beli Utuh Gaes

Kolase Foto Pembungkus Bekas BTS Meal Dijual Hingga 6 Kali Lipat Harga Beli Utuh (Foto: Instagram @lambe_turah)


Para ARMY dan masyarakat Indonesia kini tengah heboh memburu BTS Meal. Saking hebohnya, bahkan pembungkus bekas BTS Meal dijual hingga 6 kali lipat dari harga beli utuh lho gaes. 

BTS Meal ini baru saja diluncurkan oleh McDonalds pada Rabu, 9 Juni 2021 pukul 11.00. Menu BTS Meal ini bisa dibeli para ARMY dan masyarakat umum di hampir semua gerai McDonalds di seluruh Indonesia. 

Kolaborasi BTS dengan McDonalds, BTS Meal kini tengah heboh diburu fans BTS, ARMY. Hal tersebut nampak dari ramainya gerai-gerai McDonalds di berbagai daerah. 

Kehebohan BTS Meals terus berlanjut. Bungkus BTS Meals yang sedah diburu masyarakat tersebut mulai banyak dijual di ecomerce gaes. 

BACA JUGA: Fakta BTS Meal, Menu Kolaborasi McDonald's dan BTS yang Trending Topik di Twitter

Pembungkus bekas BTS Meals dijual

Jika ditelusuri di salah satu ecommerce, Shopee, pembungkus bekas BTS Meals tersebut dijual dari mulai Rp40.000 hingga Rp250.000. 

Dalam paket BTS Meal tersebut, terdapat satu bungkus minuman BTS Meal X McD, bungkus chicken nuggat, kentang, dan saus cajun khas BTS Meal. 

"McD x BTS Meal - bungkusnya saja," tulis penjual dalam kolom deskripsinya. 

BACA JUGA: Fans Borong BTS Meal, McD Terpaksa Disegel Karena Picu Kerumunan Hingga Kericuhan Gaes

BTS Meal dijual di Tokopedia

Kehebohan BTS Meal juga dimanfaatkan oleh banyak pengguna Tokopedia. Di Tokopedia, 3 paket kemasan bekas BTS Meal ini dijual seharga Rp599.000. Penjual mengugkap bahwa kemasan tersebut sudah dalam kondisi bersih.

"Hanya kemasan saja. Sudah bersih dilap dengan antiseptic wipes. Kondisi persis sesuai foto," tulis penjual dalam kolom deskripsi.  

Fenomena dijualnya pembungkus bekas BTS Meal ini cukup mengagetkan publik. Pasalnya, harga kemasan tersebut 6 kali lebih mahal dibanding BTS Meal itu sendir. Seperti diketahui, harga satu paket BTS Meal adalah sekitar Rp40 ribuan aja gaes. 

Fenomena jual pembungkus bekas BTS Meal di Amerika

Ternyata, hal tersebut nggak cuma terjadi di Indonesia saja. Fenomena ini juga terjadi di Amerika Serikat lho. Kemasan bekas BTS Meal banyak dijual di Amerika Serikat dengan harga yang cukup fantastis gaes! Beberapa penjual bahkan menjual kemasan bekas tersebut seharga US$999 atau sekitar Rp14,27 juta. WOW!

BACA JUGA: BTS Meal Chicken Nugget Bentuk Among Us Ini Terjual Seharga Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

Itu dia gaes beberapa penjelasan seputar kemasan bekas BTS Meal yang kembali dijual dengan harga 6 kali lebih mahal dibanding aslinya. Seperti diketahui BTS Meal sudah bisa dibeli di gerai-gerai McD Indonesia sejak Rabu, 9 Juni 2021.




BTS MealPembungkus BTS MealDijual Pembungkus bekas BTS MealKemasan Bekas BTS MealKemasan Bekas BTS Meal DijualJual kemasan bekas BTS MealHarga pembungkus bekas BTS MealPembungkus bekas BTS Meal

Share to: