Fans Borong BTS Meal, McD Terpaksa Disegel Karena Picu Kerumunan Hingga Kericuhan Gaes

Fans Borong BTS Meal, McD Terpaksa Disegel Karena Picu Kerumunan Hingga Kericuhan Gaes

Foto

Antrian dan Kerumunan Pesana BTS Meal (Foto: Instagram @lambe_turah)


Hari pertama peluncuran BTS Meal di Indonesia, antrian panjang, kerumunan hingga aplikasi eror terjadi karena banyaknya peminat yang tak terbendung.

Seperti yang kita ketahui, BTS Meal hadir dari kolaborasi grup dengan McDonald's. Restoran cepat saji ini akan mengeluarkan menu bernama BTS Meal yang tersedia di hampir 50 wilayah di seluruh dunia, termasuk Indonesia hari ini.

Baca Juga: Fakta BTS Meal, Menu Kolaborasi McDonald's dan BTS yang Trending Topik di Twitter

Dilansir dari Soompi, "BTS Meal" dirancang sesuai dengan preferensi anggota BTS sendiri. Menu ini teridir dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng ukuran sedang, dan minuman ukuran sedang. Tersedia juga aneka saus Cajun yang dikembangkan di McDonald's Korea.

Antrian Membludak Akibatkan Kerumunan

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah, kerumunan terjadi di sejumlah titik restoran di Indonesia.

Terlihat bahwa antrean panjang dan kerumunan di lokasi parkir pun terjadi. Antrian ini didominasi oleh para ojek online yang mendapatkan pesanan BTS Meal dari pelanggan.

Gak hanya di tempat parkir, antrean bahkan terjadi hingga ke jalanan gaes!

Terjadi Kericuhan  McD Terpaksa Disegel

Melalui video-video yang diunggah di sosial media kericuhan juga terjadi ketika para ojek online tengah mengantre.

Bahkan mereka meneriakkan bersama-sama agar restoran McDonald's menutup pesanan di aplikasi seperti Gojek dan juga Grab. Hal ini dilakukan untuk menghindari pesanan yang menumpuk dari penikmat BTS Meal.

Dilansir dari unggahan video Radio Elshinta, petugas berpakaian Polisi bahkan sampai turun tangan untuk antrian BTS Meal yang membludak ini gaes!

Baca Juga: Lama Tak Berkarier, 5 K-POP Idol Ini Menghilang dari Dunia Hiburan

Di tempat lain, salah satu restoran McDonald's yang terletak di Stasiun Gambir sampai terpaksa harus disegel oleh Polisi karena menyebabkan kerumunan yang tak terbendung. Polisi menjelaskan bahwa jika kerumunan terus terjadi, restoran bisa terkena denda hingga Rp 50 juta gaes!

"Jadi, dengan adanya promo McDonald's ini mengundang driver online untuk membeli atau memesan ke mereka sehingga membentuk kerumunan. 1x24 jam dan apabila melanggar mereka akan dikenakan denda Rp50 juta," kata Kapolsek Gambir, AKBP Kade Budiarta. 

Di tempat lain, yakni McD Depok Plaza, Depok, Jawa Barat juga terjadi penyegelan oleh Polisi. 

BTS Meal Hanya Berbeda Bungkusnya Saja?

Antrian yang begitu membludak ini cukup membuat warganet kebingungan. Mereka penasaran apa yang membedakan BTS Meal dengan menu McDonald's lainnya.

Siapa yang menyangka, kalau ternyata BTS Meal hanya berbeda pada bungkusnya saja yang diberi warna ungu. Ungu merupakan representasi warna grup BTS gaes.

Hal ini pun menjadi perbincangan netizen di sosial media Twitter hingga beberapa keyword pun trending di Twitter. Salah satunya adalah "Bungkusnya."

Kata "Bungkusnya" menjadi trending karena menu MCD yang memancing antusiasme tinggi ini hanya memiliki perbedaan di bungkus berwarna ungu tersebut.

Hal yang lebih mengherankan lagi, kini bungkus BTS Meal berwarna ungu dijual dengan harga mencapai Rp 600 tanpa makanannya gaes!

Baca Juga: BTS Meal Chicken Nugget Bentuk Among Us Ini Terjual Seharga Hampir Rp 1 Miliar Gaes!

 

Wah, benar-benar luar biasa ya antusiasme ARMY untuk mendapatkan BTS Meal ini. Apa kamu salah satu yang ikut mengantri?




BTS MealAntrian BTS MealMenu BTS MealBTSMcDonaldsBTS McDonaldsBungkusnyaBungkus BTS Meal

Share to: