Raih 2 Miliar Hati di VLive, Siwon Choi dan SUPER JUNIOR Trending di Twitter Gaes! Ada Apa Ya?

Raih 2 Miliar Hati di VLive, Siwon Choi dan SUPER JUNIOR Trending di Twitter Gaes! Ada Apa Ya?

Raih 2 Miliar Hati di VLive, Siwon Choi dan SUPER JUNIOR Trending di Twitter Gaes! Ada Apa Ya?

Super Junior (Foto: AllKpop)


Pada tanggal 31 Mei, Super Junior baru saja menyelesaikan konser Beyond Live mereka bertajuk "Beyond the Super Show" di VLive. 

Itu adalah keberhasilan yang membangkitkan semangat karena telah membawa lebih dari 123.000 penonton. Angka tersebut tidak termasuk mereka yang menonton bersama di beberapa perangkat.

Lebih menghebohkan lagi, SUPER JUNIOR bahkan meraih total 2,8 miliar hati dengan 1,3 miliar hati pada akhir siaran langsung, dan sisanya terbagi di antara masing-masing kamera anggota.

Acara itu menyenangkan bagi ELF dan Super Junior. Mereka memulai pertunjukan dengan lagu "Superman" dan duduk di atas takhta dengan panggung yang mewah bertaburkan lightstick SUPER JUNIOR seperti ELF yang tegah menyaksikan mereka.

Mereka menyanyikan deretan lagu populer seerti "Mamacita," "Devil," "Sorry Sorry," "U," dan "Black Suit." Serta beberapa lagu baru mereka, seperti "2YA2YAO" dan "Super Clap."

Sebagai kejutan bagi ELF, Super Junior - K.R.Y. (Subunit vokal Super Junior), membawakan lagu "Home" dari album Korea mendatang mereka, When We Were Us.

Tamu spesial di konser itu adalah Changmin dari TVXQ, yang menantang Super Junior untuk membuat hati yang besar dengan semua anggota mereka. ELF yang ada di video tersebut bahkan memiliki kejutan khusus dengan mereka memasang "SJ <3" di ponsel mereka.

Sorotan dari konser itu adalah "Titan Choi Siwon," yang keluar tepat sebelum grup tampil "Mamacita."

Hal ini menjadi perbincangan karena kerennya pangung yang disediakan oleh SM Entertainmet untuk mereka. Hal tersebutlah yang membuat nama Siwo Choi trending di Twitter.

Pada akhirnya, Super Junior menyanyikan "Shining Star" sebagai lagu terakhir mereka, dengan grafik khusus untuk ELF.

Itu adalah waktu yang luar biasa bagi Super Junior dan penggemar mereka. Jadi, yang mana bagian favorit kamu?




SUPER JUNIORBeyond the Super ShowSiwon choiTitan Siwon

Share to: