Biodata Jefri Setiawan Lengkap Umur dan Agama, Pianis Cilik Pecahkan Rekor Main Piano dengan Mata Tertutup

Biodata Jefri Setiawan Lengkap Umur dan Agama, Pianis Cilik Pecahkan Rekor Main Piano dengan Mata Tertutup

Biodata Jefri Setiawan Lengkap Umur dan Agama, Pianis Cilik Pecahkan Rekor Main Piano dengan Mata Tertutup

Biodata Jefri Setiawan (Foto Instagram: @jefrisetiawan236)


Siapa yang belum kenal dengan Pianis cilik pecahkan rekor main piano dengan mata tertutup bernama Jefri Setiawan ini? Berikut biodata dan profilnya.

Jefri Setiawan adalah remaja yang lahir di Kendal pada tanggal 2 Maret 2006 silam. Berarti usia Jefri sekarang adalah 15 tahun (2021). Agama yang dianutnya belum diketahui.

Dirinya berhasil mencuri perhatian setelah memecahkan rekor European Records Book dan America Book of Records dalam bermain piano dengan mata tertutup selama 4 jam gaes.

BACA JUGA: Biodata Laura Widyatmodjo Lengkap Umur dan Agama, Pegolf Junior yang Viral Lakukan Aksi Peduli Lingkungan

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Jefri Setiawan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Biodata dan Profil

Nama Lengkap: Jefri Setiawan

Nama Panggilan: Jefri

Tempat tanggal lahir: Kendal, 2 Maret 2006

Umur: 15 Tahun

Agama: Belum diketahui

Status: Lajang

Nama Orangtua: Joko Manis (ayah), Indah Setyoningsih (ibu)

Profesi: Pelajar, Pianis Cilik

Pendidikan: SMPN 2 Kendal

Akun Instagram: @jefrisetiawan236

2. Pianis cilik

Nama Jefri Setiawan dikenal sebagai seorang pianis cilik yang sangat berprestasi di usianya yang masih muda.

Dirinya diketahui sudah beberapa kali mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia. Bahkan sudah berhasil memegang rekor dunia sejak tahun 2017 lho.

3. Pendidikan

Nggak banyak yang tahu nih kalau ternyata Jefri Setiawan ini tercatat sebagai siswa di SMP Negeri 2 Kendal, Jawa Tengah.

4. Kehidupan Pribadi

Diketahui, Jefri Setiawan merupakan anak dari pasangan Joko Manis dan Indah Setyoningsih yang lahir di Kendal, Jawa Tengah pada 2006 silam gaes.

5. Pecahkan rekor bermain piano dengan mata tertutup

Belumlama ini sosoknya berhasil mencuri perhatian dunia setelah dirinya berhasil memecahkan rekor dunia, European Records Book dan America Book of Records dalam bermain piano dengan mata tertutup serta memainkan 150 lagu selama 4 jam yang digelar di Universitas Yarsi, Jakarta Rabu 24 Maret 2021.

Sebelumnya ia juga merupakan pemegang rekor dunia Memorizing 100 songs while playing piano in blindfolded for 3 hours nonstop at Akademie fur Kunste (ASK), Potsdamerstr 199, Berlin Germany 24th Oktober 2018.

BACA JUGA: Biodata Maudy Ayunda Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Baru Lulus S2 Standford University

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Jefri Setiawan, Pianis cilik pecahkan rekor main piano dengan mata tertutup. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Jefri SetiawanBiodata Jefri Setiawanprofil Jefri Setiawanumur Jefri Setiawanagama Jefri Setiawanpendidikan Jefri Setiawanpianis cilikpecahkan rekor bermain piano dengan mata tertutup

Share to: