Fakta Unik Vanessa Egas, Selebgram Cantik Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal

Fakta Unik Vanessa Egas, Selebgram Cantik Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal

Fakta Unik Vanessa Egas, Selebgram Cantik Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal

Kolase Foto dan Fakta Unik Vanessa Egas, Selebgram Cantik Galang Dana Untuk Ojol Pengantar BTS Meal (Foto: Instagram @vanessaegas)


Selebgram Vanessa Egas belum lama ini menggalang dana untuk para ojol pengantar BTS Meal yang rela mengantri berjam-jam. Berikut fakta unik Vanessa Egas

Vanessa Egas merupakan gadis berusia 22 tahun yang dikenal sebagai seorang selebgram dan model. Ia kini aktif di Instagram melalui akun pribadinya @vanessaegas. Akun Instagram tersebut kini memiliki 77,3 ribu followers. 

Melalui akun Instagram tersebut, Vanessa Egas menggalang dana untuk para ojol yang rela mengantri panjang selama berjam-jam demi BTS Meal. Fenomena BTS Meal membuat para ojol rela tak mengambil orderan lain bahkan menunda jam makan mereka. 

Dana yang terkumpul dari penggalangan dana bertajuk "Dari Army untuk Ojol" tersebut nantinya akan diserahkan kepada para Ojol yang sudah mengantri demi BTS Meal. 

BACA JUGA: Antrean Membludak hingga Gerai Tutup, Sisca Khol Malah Borong dan Bikin Eskrim BTS Meal Gaes!

Buat kamu yang masih penasaran dengan fakta unik lainnya, ini dia fakta unik Vanessa Egas yang berhasil dihimpun KUYOU. 

1. Pemilik nama lengkap Vanessa Alejandra Egas ini memiliki darah keturunan Spanyol dari sang ayah.

2. Gadis yang kerap disapa Egas ini kini berusia 22 tahun. Ia lahir pada 26 Juli 1998.

3. Vanessa Egas dikenal sebagai seorang selebgram. Ia memiliki akun Instagram dengan 77,3 ribu followers dan kini tergabung dengan Odd Mates bersama Rachel Vennya, Vicky Alaydrus, dan masih banyak lagi. 

4.  Vanessa Egas memiliki hobi travelling gaes. Nggak heran deh kalau Instagramnya dipenuhi dengan potretnya saat travelling ke berbagai daerah. 

BACA JUGA: Tingkah Unik Para Pembeli BTS Meal, Rela Mencuci Cup Bekas Hingga Menjual Ratusan Ribu

5. Nggak cuma travelling, gadis yang kerap disapa Egas ini juga memiliki hobi memasak lho. 

6. Vanessa ternyata salah satu fans BTS atau ARMY lho gaes. Ia pun nggak mau ketinggalan dengan beragam perkembangan BTS.

7. Vanessa Egas menggalang dana untuk para ojol pengantar BTS tersebut. Nantinya dana tersebut akan diberikan untuk para ojol dalam bentuk makanan untuk mereka dan keluarganya. 

8. Hingga berita ini naik, total penggalangan dana yang terkumpul sudah mencapai Rp21.782.000.

BACA JUGA: Biodata Fera Jelita Lengkap Agama dan Umur, Cosplayer Asal Bandung yang Berparas Imut

Nah itu dia gaes fakta unik Vanessa Egas yang berhasil dirangkum KUYOU. Vanessa Egas dikenal sebagai seorang selebgram yang baru-baru ini menggalang dana untuk para ojol pengantar BTS Meal.




Vanessa EgasProfil Vanessa EgasFakta Unik Vanessa EgasMengenal Vanessa EgasSosok Vanessa EgasBiodata Vanessa EgasVanessa Egas Galang dana ojol BTS Meal

Share to: