Lucinta Luna Ngamuk Minta Tanggung Jawab ke Boy William Karena Trending Bersuara Cowok Sampai Malaysia

Lucinta Luna Ngamuk Minta Tanggung Jawab ke Boy William Karena Trending Bersuara Cowok Sampai Malaysia

Foto
Kolase Foto Lucinta Luna Ngamuk Minta Tanggung Jawab ke Boy William Karena Trending Bersuara Cowok Sampai Malaysia (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

Selebgram Lucinta Luna kembali menggegerkan publik setelah mengeluarkan suara cowoknya di konten Boy William. 

Kini, Lucinta Luna ngamuk dan minta tanggung jawab Boy William karena kontennya bersuara cowok tersebut trending hingga Malaysia.

Suara asli Lucinta Luna terungkap dalam konten Nebeng Boy yang diunggah pada 9 Juni 2021. Dalam konten video tersebut, suara Lucinta terdengar sangat berat bak seorang laki-laki. 

Konten Nebeng Boy bersama Lucinta Luna pun langsung mendapat banyak viewers. Hingga kini, konten tersebut sudah memiliki 1,5 juta views gaes. 

BACA JUGA: Nyanyi Bareng Boy William, Suara Lucinta Luna Disebut Lebih Growl

Trending sampai Malaysia

Lucinta Luna trending hingga Malaysia setelah Boy William mengunggah potongan video dirinya dengan Lucinta Luna. 

Melihat namanya trending hingga Malaysia, Luna pun meminta pertanggungjawaban Boy William. Hal tersebut ia ungkapkan melalui Instagram Storynya pada Rabu, 9 Juni 2021.

"Tanggung jawab nggak lu @boywilliam17 ini berita heboh sampai Malaysia," kata Lucinta Luna dalam Instagram story @lcuintaluna_manjalita.

Dalam Instagram Story tersebut, Lucinta menyisipkan sebuah tangkapan layar yang menampilkan reaction orang Malaysia terhadap kontennya bersama Boy William. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

Cuplikan Video Lucinta Luna dan Boy William

Dalam video cuplikan yang diunggah Boy, nampak Lucinta Luna dan dirinya tengah asyik berbincang di mobil. Lucinta Luna nampak tak malu lagi menutupi suaranya yang terdengar berat seperti laki-laki.

"Itu laki gak tahu lu cowok?" tanya Boy. 

"Anj*ng lo!" jawab Lucinta Luna dengan suara beratnya. 

Dari situlah Boy dan para viewersnya mendengar suara asli Lucinta Luna. Mereka berdua pun langsung tertawa bersama-sama. 

Boy dan Lucinta Luna juga tampak bernyanyi bersama di mobil. Nggak berhenti sampai di situ aja, host Nebeng Boy ini juga meminta Luna menjahili ojol hingga polisi dengan suara asli Luna yang terdengar cowok abis.

BACA JUGA: Lucinta Luna Keluarkan Suara Cowok, Driver Ojol: Astagfirullah

Hal tersebut mengundang banyak reaksi netizen. Ternyata banyak netizen yang terhibur dengan konten tersebut. Bahkan para netizen di negeri seberang ikut menonton konten ini. 




Boy WilliamLucinta LunaLucinta Luna TrendingLucinta Luna Trending di MalaysiaSuara Cowok Lucinta LunaSuara Asli Lucinta Luna

Share to: