Swab Gratis For Ojol Menggema, Pertanggungjawaban Army BTS

Swab Gratis For Ojol Menggema, Pertanggungjawaban Army BTS

Foto
Kolase Foto Tangkapan Layar Aksi Galang Dana Swab Gratis For Ojol dari Army BTS (Foto: Twitter @ARMYTEAMIID)

Swab Gratis For Ojol yang digelar Army BTS menggema gaes. Hal itu merupakan bentuk pertanggungjawaban Army BTS yang sudah membuat para ojol mengantri panjang hingga berjam-jam demi BTS Meal yang mereka pesan.

Army BTS Indonesia belum lama ini menggelar swab gratis for Ojol sebagai bentuk apresiasi mereka kepada para ojol. Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun fanbase BTS melalui Twitter pada Rabu, 9 Juni 2021. 

"Haloo orang baik! Karena kita semua seneng banget dgn peluncuran BTS Meal. kemarin kaan kita tau Mas & Mbak Ojol yang udah ngantri BTS Meal demi kita + kita juga tau angka cvd pun meningkat," tulis @ARMYTEAMIID pada Kamis, 9 Juni 2021. 

Baca Juga: Youtuber Pebbi Lieyanti Review BTS Meal yang Viral Gaes, Apa ya Isinya?

Ojol mengantri demi BTS Meal 

Seperti diketahui, peluncuran BTS x McDonalds atau yang dikenal dengan BTS Meal mendapat sambutan meriah dari para fans BTS, Army. 

Mereka pun langsung memesan menu BTS Meal melalui aplikasi ojol. Fenomena BTS Meal tersebut membuat para ojol megantri berjam-jam untuk memnuhi pesanan BTS Meal. 

Mereka rela tak mengambil orderan lain bahkan menunda jam makan mereka. Nggak cuma itu aja, para ojol tersebut juga rela mengantri di tengah kerumanan berbagai gerai McDonalds. 

Baca Juga: Fakta BTS Meal, Menu Kolaborasi McDonald's dan BTS yang Trending Topik di Twitter

SWAB Gratis dari ARMY untuk Ojol

Fenomena Ojol antri demi BTS Meal tersebut membuat para Army peduli dengan kesehatan para ojol, terlebih di masa pandemi Covid19 yang masih berlangsung ini. 

Untuk itulah, Army BTS Indonesia menggalang dana untuk memberikan layanan SWAB gratis bagi para ojol. Hingga berita ini dimuat, aksi galang dana bertajuk "Donasi Kasih SWAB Gratis untuk Ojol: Persembahan ARMY untuk OJOL!" ini sudah mencapai Rp18.000.000 gaes. 

"Jdi donasi ini nantinya akan disalurkan melalui kita bisa agar mas atau mba OJOL yg sempat ngantri buat BTS MEAL, bisa ikutan swab gratis buat melihat kesehatan mereka juga~!" tulis @ARMYTEAMIID.

Baca Juga: Harga Paket Bekas BTS Meal McD Hingga Saus Dijual Sampai 500 Ribu Gaes




Swab Gratis For OjolBTS MealARMY BTSSWAB gratis ARMY BTS

Share to: