Fakta dan Profil Olivia Tommy, Si Cantik Peserta MasterChef Indonesia Season 8

Fakta dan Profil Olivia Tommy, Si Cantik Peserta MasterChef Indonesia Season 8

Fakta dan Profil Olivia Tommy, Si Cantik Peserta MasterChef Indonesia Season 8

Fakta dan Profil Olivia Tommy MCI MasterChef Indonesia 8 (Foto: Instagram @olivia.mci8)


Kenalan yuk dengan Olivia Tommy si peserta MasterChef Indonesia Season 8 melalui fakta dan profilnya berikut ini!

Berdasarkan penelusuran KUYOU.id, Olivia Tommy merupakan agen properti asal Surabaya, Jawa Timur yang saat ini berusia 24 tahun.

Gadis cantik yang hobi masak ini mencuri perhatian netizen karena kehadirannya sejak tahap audisi lho. Disebut anak durhaka karena datang ke Jakarta tanpa ijin orang tua, Olivia berhasil lolos ke Galeri MasterChef.

Baca Juga: Berikut Nama Peserta MasterChef Season 8 yang Lolos Tahap Bootcamp

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap agama dan umur Olivia Tommy MCI 8 berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Olivia Tommy merupakan agen properti asal Surabaya, Jawa Timur yang saat ini berusia 24 tahun.

2. Olivia Tommy Putri adalah nama lengkapnya, namun dia kini lebih akrab dikenal dengan nama Olivia MCI.

3. Dalam perkenalan para peserta MasterChef Indonesia Season 8, Olivia Tommy Putri diketahui saat ini berprofesi sebagai agen properti lho!

4. Dia merupakan marketing dari produk properti baik untuk rumah, apartemen dan juga kantoran. Olivia bahkan menawarkan untuk membeli propertinya kepada para juri.

Baca Juga: Fakta dan Profil Putri, Peserta MasterChef Season 8 yang Trending Karena Trauma Aksi Bully

5. Selain karena parasnya yang cantik, gadis 24 tahun ini juga mengundang perhatian karena gak pamit kepada orangtua untuk mengikuti audisi MasterChef Indonesia ke Jakarta.

6. Bukan berniat bohong, peserta MCI asal Surabaya ini ingin memberitahu orangtuanya jika nanti dia sudah lolos. Lucunya, para juri memberikan respon candaan hingga menyebutnya anak durhaka.

7. Dilansir dari beberapa unggahannya, alumni Universitas Kristen Petra, Surabaya ini kerap melakukan photoshoot dan bergaya bak model profesional. Dia juga kerap menjadi model untuk beberapa riasan MUA lho!

8. Selain itu, dia juga menggunakan kemampuan memasaknya untuk membuat sejumlah pesanan kue yang lucu dan kekinian gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil La Ode, Peserta Masterchef Indonesia Season 8 yang Trending Karena Kerja Kerasnya Demi Meraih Mimpi Jadi Chef

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Olivia Tommy si peserta MasterChef Indonesia Season 8 berusia 24 tahun yang cantik abis.




MasterChef IndonesiaMCI 8MCIPeserta MasterChefOlivia TommyOlivia MCiBiodata Olivia MCiUmur Olivia MCiAgama Olivia MCiProfil Olivia MCiAsal Olivia MCi

Share to: