Jerinx Tantang BCL Bersumpah Tidak Dibayar Positif Covid-19 Gaes

Jerinx Tantang BCL Bersumpah Tidak Dibayar Positif Covid-19 Gaes

Jerinx Tantang BCL Bersumpah Tidak Dibayar Positif Covid-19 Gaes

Perseteruan Jerinx SID dan BCL (Foto: Instagram @jrxsid @bclsinclair)


Setelah Bunga Citra Lestari (BCL) umumkan dirinya positif terinfeksi virus corona yang disebut setelah liburan dari Bali, Jrinx SID ngamuk hingga tantang BCL untuk bersumpah gaes!

Hal ini terjadi karena unggahan BCL yang disebut-sebut terinfeksi corona setelah berlibur dari Bali. Banjir doa dan semangat, ibu satu anak ini melakukan idolasi mandiri bersama sahabatnya, Dena Rachman.

Baca Juga: Agnes Monica Bangun Klinik AG PEDULI, Berikan Vaksin Gratis dan Layanan Kesehatan

Dengan gaya bak pemotretan sampul majalah, isolasi mandiri ala BCL nampaknya membuat Jerinx emosi. Dia mengatakan bahwa pelantun "Sunny" itu mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.

Jerinx SID Sebut BCL Kambing hitamkan Bali

Melalui unggahannya, Jerinx menjelaskan panjang lebar atas hal yang membuatnya marah.

Dia mengatakan bahwa BCL pamer liburan di Bali dan mengumumkan dirinya terjangkit virus corona setelah pulang ke Jakarta.

"Orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika "BCL "kena" kopidnya di Bali BUKAN DI BULAN ATAUPUN KUTUB UTARA," tulis Jerinx pada 17 Juni 2021.

Baca Juga: Jerinx Tolak Seleb Main ke Bali Pasca Komentari BCL Positif Covid-19, Ini Alasannya Gaes

Dia juga mempermasalahkan unggahan BCL yang mengumumkan kabar buruk tersebut. terlebih lagi isolasi mandiri yang penuh gaya bak pemotretan model papan atas.

"Lalu dia dengan bangga unggah foto proses isolasi mandiri ("MANDIRI" tapi di foto dia malah BERDUA, dia tau aeri kata MANDIRI gak?"

Jerinx SID Tantang BCL Bersumpah

Gak hanya itu, Jerinx pun berasumsi bahwa BCL dengan sengaja membuat pengumuman dirinya covid setelah pulang liburan dari Bali. 

Baca Juga: Umumkan Suami Positif Covid-19, Syahnaz Sadiqah Ngaku Sedih Harus Terpisah Lagi

Dia mengatakan bahwa unggahan ibu dari Noah tersebut akan membuat orang-orang kembali takut datang ke Bali dan melemahkan pariwisata disana.

Drummer band SID ini bahkan menantang BCL untuk melakukan sumpah bahwa dirinya tak dibayar untuk berpura-pura terjangkit virus corona.

"Jika misalnya saya tantang BCL yg memiliki rekam jejak sebagai brand ambassador Halodoc ini untuk BERSUMPAH bahwa dia TIDAK DIBAYAR untuk “dicovidkan”, apakah dia akan berani melakukannya?" tantang Jerix.

Meski begitu, BCL sudah membuat klarifikasi bahwa dirinya tidak pernah mengatakan terinfeksi virus corona setelah liburan dari Bali. Dia mengatakan sudah kembali ke Jakarta sejak 2 Juni 2021.




Bunga Citra LestariBCLCoronaVirus CoronaBaliJerinxJerinx SIDJerinx NgamukJerinx BCL

Share to: