Fakta Lengkap Akun Instagram Jerinx Hilang, Tuduh Adam Deni Hingga Minta Maaf

Fakta Lengkap Akun Instagram Jerinx Hilang, Tuduh Adam Deni Hingga Minta Maaf

Fakta Lengkap Akun Instagram Jerinx Hilang, Tuduh Adam Deni Hingga Minta Maaf

Akun Instagram Jerinx Hilang (foto Instagram: berbagai sumber)


Akun media sosial Instagram (IG) milik Jerinx SID dikabarkan hilang dan tak ditemukan dalam fitur search pada Jumat 2 Juli 2021.

Hal ini diumumkan oleh sang istri, Nora Alexandra melalui unggahan Insta stories yang mengatakan kalau akun suaminya dibanned.

"Akun IG JRXSID di-banned," tulis Nora Alexandra.

Sementara itu, seorang influencer bernama Adam Deni dituduh oleh Jerinx sudah dibayar untuk menghilangkan akun IG miliknya.

BACA JUGA: Diundang ke Podcast Deddy Corbuzier, Jerinx SID Bersedia Hadir Dengan Syarat Ini Gaes!

"Saya dimaki2 JRX! 30 menit yg lalu saya mendapat telfon dari JRX yg memaki2 saya & menuduh saya telah menghilangkan akun JRX," tulis Adam Deni.

Dalam unggahan tersebut, Adam Deni menjelaskan kalau dirinya tak tahu menahu dan sama sekali tak melakukan apa yang dituduhkan Jerinx padanya.

Setelah menyadari kalau hal yang dilakukannya itu salah, Jerinx SID pun langsung menelpon Adam untuk meminta maaf karena telah menuduhnya. Hal ini diungkap langsung oleh Adam di lewat unggahan Instagram.

Adam Deni pun menegaskan kalau dirinya tak pernah dibayar dan membela siapapun dalam kasus ini, karena ia juga tak melakukan hal tersebut.

Nora Alexandra pun ikut meminta maaf atas perlakuan suaminya pada Adam Deni dan tak membenarkan perilaku Jerinx.

BACA JUGA: Ngaku Nyerah Ingatkan Jerinx, Nora Alexandra: Saya Sadar Tidak Mampu Mengubah Watak

"Saya tidak membenarkan praduga suami saya ke kak @adngrk. sekali lagi maaf atas ketidaknyamanan yg diterima kak @andgrk, kak @adngrk bukan yang banned akun suami saya." tulis Nora melalui akun @ncdpapl.




JerinxJerinx SIDakun IG Jerinx hilangakun IG Jerinx dibannedNora Alexandraadam Deni

Share to: