Ngaku Nyerah Ingatkan Jerinx, Nora Alexandra: Saya Sadar Tidak Mampu Mengubah Watak

Ngaku Nyerah Ingatkan Jerinx, Nora Alexandra: Saya Sadar Tidak Mampu Mengubah Watak

Foto

Cuitan Nora Alexandra tentang Ingetkan Jenrix (Foto: Instagram @ncdpapl)


Istri Jerinx SID, Nora Alexandra mengaku bahwa dia menyerah untuk mengingat sang suami tentang semua tulisannya di sosial media. Hal ini dikarenakan dia tak bisa mengubah watak keras Jerinx.

Hal ini diungkapkan langsung olehnya melalui Twitter pada 21 Juni 2021 kemarin.

Dalam cuitan tersebut, wanita 26 tahun ini mengaku sudah berusaha untuk memberi masukan dan memintanya untuk diam. Sayangnya, para pendukung Jerinx terus mengirimnya pesan dan mencaci makinya gaes!

Baca Juga: Pasca Bebas, Jerinx dan Nora Alexandra Langsung Pembersihan Diri

"Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku, bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat," tulisnya.

Oleh karena itu, dia menyerahkan segala sesuatu kepada para pendukung Jerinx jika sesuatu terjadi kepadanya.

"So kalau emang benar JRX milik rakyat, Monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX, intinya TIDAK ADA ISTRI yg mau suami kenapa2 bahkan kena kasus."

Nora bahkan mengaku tengah berada dalam situasi serba salah dan terjepit.

Nora Alexandra Tetap Berjanji Tidak Akan Meninggalkan Jerinx

Karena cuitan tersebut, netizen berasumsi bahwa Nora sudah tak lagi diutamakan oleh sang suami. Bahkan ada yang menggatakan bahwa dia akan segera meninggalkan Jerinx gaes!

Atas banyaknya kabar miring yang beredar, Nora pun mengatakan melalui akun Instagram pribadinya bahwa dia tidak akan meninggalkan sang suami.

Baca Juga: Fakta dan Profil Wenny Ariani, Wanita yang Lahirkan Anak Rezky Aditya Tanpa Pernikahan

"Ketika kemarin saya bilang “menyerah” terhadap sikap kritis suami, itu tidak berarti jika saya akan meninggalkan dia. Sangat JAUH SEKALI dari definisi itu," tulisnya pada 23 Juni 2021 kemarin.

Nora menjelaskan bahwa dia menyerah karena sadar bahwa watak sang suami tak bisa lagi diubah. 

"Saya menyerah itu maksudnya saya SADAR jika saya tidak akan mampu mengubah watak kritis suami."

Meski begitu, wanita kelahiran 12 November 1994 ini mengaku bisa sedikit menahan sang dalam hal-hal yang disampaikannya di sosial media.

Dia juga mengatakan bahwa sifat Jerinx pasca bebas dari penjara menjadi berubah drastis. Kini sang suami menjadi lebih manja, penyayang dan juga lembut lho!

Baca Juga: Rilis Single "Kuat", Thavita Ajak Wanita Berani Bersuara, Berkarya dan Melangkah Maju

"Dan di luar konteks perjuangan dia, sejak bebas dari bui, sikap dia ke istri juga SANGAT berubah dengan signifikan; dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang & tutur katanya juga jauh lebih enak didengar," ungkap Nora.




JerinxJerinx SIDNora AlexandraNora JerinxInstagram Nora AlexandraTwitter Nora AlexandraNora Alexandra MenyerahInstagram Jerinx SID

Share to: