Fakta dan Profil Faradilla Yoshi, Artis Cantik Pemeran Aisyah Dalam Sinetron Berbagi Suami The Series

Fakta dan Profil Faradilla Yoshi, Artis Cantik Pemeran Aisyah Dalam Sinetron Berbagi Suami The Series

Fakta dan Profil Faradilla Yoshi, Artis Cantik Pemeran Aisyah Dalam Sinetron Berbagi Suami The Series

Kolase Foto dan Fakta Profil Faradilla Yoshi, Artis Cantik Pemeran Aisyah Dalam Sinetron Berbagi Suami The Series (Foto: Instagram @faradillayoshi)


Kenalan yuk dengan Faradilla Yoshi, ini dia fakta dan profil Faradilla Yoshi, artis cantik pemeran Aisyah dalam sinetron Berbagi Suami The Series.

Faradilla Yoshi merupakan artis kelahiran Jakarta, 22 Februari 1994. Perempuan berusia 27 tahun ini dikenal sebagai seorang artis yang kerap bermain dalam beberapa sinetron. 

Beberapa diantaranya adalah Heart The Series, Get Married The Series 2, Putri Pete, Operation Wedding The Series, dan masih banyak lagi. 

Kini, Faradilla Yoshi tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya bertajuk Berbagi Suami The Series. Ia berperan sebagai seorang Aisyah dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Daftar dan Biodata Pemain Sinetron Berbagi Suami The Series, Bakal Segera Tayang Gaes

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Faradilla Yoshi, simak yuk fakta dan profil Faradilla Yoshi berikut ini gaes. 

1. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Faradilla Yoshi kini berusia 27 tahun. Ia lahir pada tahun 1994 silam. 

2. Faradilla Yoshi memulai karirnya pada tahun 2013 sebagai seorang model. Ia pun merambah dunia akting dengan membintangi Heart Series 2. 

3. Sosok Faradilla Yoshi terus mendapat banyak peran dalam berbagai sinetron. Dari mulai Get Merried The Series 2 hingga Bawang Putih Berkulit Merah. 

4. Faradilla Yoshi juga sering bermain dalam FTV lho. Hingga kini, ia telah bermain dalam puluhan judul FTV gaes. 

5. Sosok Faradilla Yoshi ternyata memiliki darah Minang - Jepang dari kedua orang tuanya. Ia uga mempunyai kakak kembar bernama Ferdian Bachrum lho. 

Baca Juga:  Lagi Viral, Yuk Simak Kumpulan 8 Video Sindiran Welcome To Indonesia di TikTok

6. Perempuan berusia 29 tahun ini diketahui sudah menjalani prosesi lamaran dengan seorang pria bernama Bryan McKenzie. 

7. Kini, Faradilla Yoshi tengah disibukkan dengan sinteron terbarunya berjudul Berbagi Suami the Series. Ia memerankan karakter Aisyah dalam sinetron tersebut. 

8. Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktris, Faradilla Yoshi kerap mencuri waktu untuk berlibur ke berbagai tempat menarik lho.

BACA JUGA: 10 Daftar Pemeran Sinetron 17+ Lengkap Biodata dan Umur Gaes

Nah itu dia fakta dan profil Faradilla Yoshi yang bisa kamu kepoin. Sudah nggak penasaran lagi kan dnegan pemeran Aisyah dalam sinetron Berbagi Suami The Series ini? 




Faradilla YoshiProfil Faradilla YoshiFakta Menarik Faradilla YoshiBiodata Faradilla Yoshisosok Faradilla YoshiPemeran Berbagai Suami The SeriesSinetron Berbagi Suami The Series

Share to: