Biodata Sara Fajira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Pemain Film Kabut

Biodata Sara Fajira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Pemain Film Kabut

Biodata Sara Fajira Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cantik Pemain Film Kabut

Kolase Foto dan Biodata Sara Fajira, Penyanyi Cantik Pemain Film Kabut (Foto: Instagram @sarafajira)


Berikut biodata Sara Fajira, penyanyi cantik yang jadi pemain film Kabut. 

Sara Fajira merupakan gadis asal Surabaya Jawa Timur yang lahir pada 3 Mei 1996 dan kini genap berusia 25 tahun. Sara Fajira diketahui memeluk agama Islam gaes. 

Sara Fajira mengawali karirnya sebagai penyanyi hits. Namanya makin melejit saat berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu Lathi. 

Kini, Sara Fajira juga melebarkan sayap ke dunia akting. Wajah Sara Fajira juga hadir di beberapa film, salah satunya adalah film Kabut.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kabut Lengkap Biodata, Diperankan Oleh Sara Fajira Gaes!

Seperti apa sosok Sara Fajira? Ini dia biodata Sara Fajira lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Awal karir Sara Fajira

Sara Fajira mengawali karirnya sejak tahun 2008. Saat itu ia mengikuti ajang Idola Cilik 2. Namun sayangnya ia tak berhasil menjadi juara di ajang tersebut.

Sara Fajira kembali muncul di ajang Just Duet yang tayang di NET pada tahun 2016 silam. Dari situlah ia mulai dikenal publik sebagai seorang rapper. Kali ini, Sara Fajira berhasil lolos hingga menjadi runner up di ajang tersebut.

Viral bersama Weird Genius

Nama Sara Fajira viral saat ia berkolaborasi dengan Weird Genius dalam lagu Lathi. Dengan sentuhan musik Jawa dan karakter suara Sara Fajira yang khas, lagu Lathi pun berhasil dikenal hingga ke luar negeri gaes. 

Merambah ke dunia akting

Sara Fajira mulai merambah ke dunia akting juga gaes. Ia diketahui terlibat dalam beberapa film hingga serial web gaes. Beberapa diantaranya adalh Hitam dan Balada Sepasang Kekasih Gila. 

Salah satu film terbaru yang diperankan oleh Sara Fajira adalah film Kabut. Ia juga beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal Tanah Air seperti Kevin Ardilova, Alfie Alfandy, Asrul Dahlan, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Aku Lupa Aku Luka Lengkap Biodata, Film Horor Thriller Tayang Di KlikFilm, Film Horor Thriller Tayang Di KlikF

Eksis abis di sosial media

Sara Fajira sangat eksis di dunia sosial media. Ia kerap mengunggah beragam karya melalui sosial media. Tak cuma itu, melalui sosial media juga lah sosoknya kerap berkomunikasi dengan para fans. Kini Instagram miliknya sudah memiliki 420 ribu followers gaes. 

Profil dan Biodata Sara Fajira

Nama Lengkap: 

Sara Fajira

Nama Panggung: 

Sara Fajira

Tempat Asal: 

Surabaya, Jawa Timur

Tanggal Lahir: 

3 Mei 1996

Umur: 

25 Tahun

Agama: 

Islam

Nama Orang Tua: 

Muhammad Muhdy, Rose Yazda Juliana

 Profesi: 

Penyanyi, Rapper, Aktris, Selebgram

Hobby : 

Musik
Instagram:@sarafajira

BACA JUGA: Fakta dan Profil Chincaaw aka Destria Chinca, Gamer Pro yang Jadi Roaster GPX Ladies

Nah itu dia gaes biodata Sara Fajira lengkap dengan agama dan umurnya yang berhasil dirangkum KUYOU. Sara Fajira merupakan penyanyi yang kini merambah ke dunia akting dan bermain di film Kabut.




Sara FajiraBiodata Sara FajiraUmur Sara FajiraAgama Sara FajiraProfil Sara FajiraFakta MEnarik Sara FajiraPemeran Film KabutFilm Kabut

Share to: