Biodata Fatimah Zahra Afif Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pemeran Cindy Dunia Terbalik Seorang Dancer

Biodata Fatimah Zahra Afif Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pemeran Cindy Dunia Terbalik Seorang Dancer

Biodata Fatimah Zahra Afif Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pemeran Cindy Dunia Terbalik Seorang Dancer

Biodata Fatimah Zahra Afif Lengkap Agama Umur dan Instagram, Pemeran Cindy Dunia Terbalik Seorang Dancer (Foto: Instagram @afifzahra)


Berikut biodata Fatimah Zahra Afif lengkap beserta agama, umur, dan Instagram, pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik, yang ternyata seorang dancer gaes.

Fatimah Zahra Afif merupakan aktris asal Bandung, Jawa barat. Fatimah Zahra Afif lahir pada 2 September 2003. Saat ini ia berumur 17 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Fatimah Zahra Afif merupakan pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik. Selain jadi aktris, gadis asal Bandung ini juga seorang dancer.

Baca Juga: Biodata Dini Hanipah Lengkap Agama dan Umur, Pemeran Popon Istri Juned di Sinetron Dunia Terbalik

Nah gaes, bagi kamu yang penasaran dengan biodata lengkap dari Fatimah Zahra Afif, yuk simak biodata lengkap Fatimah Zahra Afif, pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik, yang juga seorang dancer.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Fatimah Zahra Afif
Nama panggung:Afif Zahra
Tempat, tanggal lahir:Bandung, 2 September 2003
Umur:17 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris, Model, Dancer
Hobi:Dance
Akun Instagram:

@afiffzahra

Akun YouTube:

Afif Zahra

Akun TikTok:

@afiffzahra

2. Awal Karir Akting

Fatimah Zahra Afif atau Afif Zahra mengawali karirnya di dunia akting ketika berperan sebagai Prilly di sinetron Roman Picisan the Series pada tahun 2017.

3. Seorang Dancer

Selain seorang aktris, ternyata Fatimah Zahra Afif juga seorang dancer gaes. Ia kerap membagikan video dancenya di channel Youtubenya.

4. Model

Selain itu, Fatimah Zahra Afif juga aktif sebagai seorang model. Ia mengawali karirnya sebagai seorang model ketika mengikuti event Bandung Lautan Photographer 2016.

5. Aktif di TikTok

@afiffzahra

Yeaayyy minji memenuhi tantangan ##Atomekittens ! Cobain filter bareng kucing kesayangann kaliaan yaa😻 @atome.id

♬ original sound  - Fatimah Zahra

selain aktif di Instagram dan Youtube, Fatimah Zahra Afif atau Afif Zahra juga aktif di TikTok. Saat ini ia sudah mendapatkan 99 ribu pengikut.

Nah gaes, itulah biodata Fatimah Zahra Afif lengkap beserta agama, umur, dan Instagram. Fatimah Zahra Afif atau Afif Zahra merupakan pemeran Cindy di sinetron Dunia Terbalik. Selain itu, ia juga seorang dancer. Saat ini ia berumur 17 tahun, dan agama yang ia anut adalah agama Islam.




Dunia TerbalikPemeran Dunia TerbalikPemeran Cindy Dunia TerbalikCindy Dunia TerbalikFatimah Zahra AfifAfif ZahraBiodata Fatimah Zahra AfifBiodata Afif ZahraUmur Fatimah Zahra AfifFatimah Afif Zahra Dancer

Share to: