5 Potret dan Pesona Masa Muda Ibu Artis, Ibu Prilly Latuconsina Paling Menarik Perhatian Gaes

5 Potret dan Pesona Masa Muda Ibu Artis, Ibu Prilly Latuconsina Paling Menarik Perhatian Gaes

5 Potret dan Pesona Masa Muda Ibu Artis, Ibu Prilly Latuconsina Paling Menarik Perhatian Gaes

Kolase Potret dan Pesona Masa Muda Ibu Artis, Ibu Prilly Latuconsina Paling Menarik Perhatian (Foto: Instagram dan Berbagai Sumber)


Berikut potret dan pesona masa muda ibu artis yang bikin kamu pangling. Salah satunya adalah ibu dari Prilly Latuconsina yang paling menarik perhatian publik. 

Prilly Latuconsina mendadak jadi perhatian publik setelah mengunggah potret masa muda sang ibu melalui media sosialnya. Nama Prilly Latuconsina bahkan hingga menjadi trending di Twitter pada Senin, 5 juli 2021 lalu. 

Dalam potret yang diunggah Prilly tersebut, nampak ibu Prilly Latuconsina sangat mempesona dan cantik. Unggahan tersebut juga merupakan salah satu momen yang menunjukkan ulang tahun sang ibunda. 

BACA JUGA: Biodata Prilly Latuconsina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Khadijah di Seral Ustad Milenial

Selain ibu Prilly Latuconsina, ternyata banyak potret masa muda ibu artis yang juga ikut mencuri perhatian publik lho gaes. Siapa aja ya kira-kira?

Ini dia 5 potret dan pesona masa muda ibu artis yang berhasil kami rangkum. 

1. Ibu Prilly Latuconsina

Dalam momen ulang tahun sang ibunda, Prilly Latuconsina mengunggah potret dan pesona masa muda ibunya. Potret tersebut pun menarik perhatian publik karena wajah ibunya saat muda sangat memesona. 

Menurut Prilly, wajah cantik sang ibunda tersebut berhasil membuat banyak cowok patah hati dan jadi sad boy. Banyak netizen pun menilai bahwa wajah ibu Prilly Latuconsina diwariskan kepada Prilly yang kini nampak sangat cantik. 

"Happy Birthday Mamaku yang cantiknya bikin banyak cowo pada jamannya patah hati dan jadi sad boi. Selalu sehat, selalu kuat, selalu bahagia ya mah! Makasih mama selalu jadi inspirasi aku untuk jadi wanita strong tahan banting. Love u!" Ungkap Prilly dalam Instagramnya pada 5 Juli 2021. 

2. Ibu Naysila Mirdad

Ibu Naysila Mirdad, Lydia Kandou yang juga berprofesi sebagai artis tak kalah menarik perhatian publik. Masa muda Lydia Kandou sendiri dihabiskan untuk terjun ke dunia entertainment. 

Pada zamannya, Lydia Kandou menjadi sosok perempuan idaman para kaum adam. Parasnya yang hingga kini masih cantik itulah yang membuat mereka terpesona. 

BACA JUGA: Biodata Tasyi Athasyia, Lengkap Umur dan Agama, Kembaran Tasya Farasya

3. Ibu Ricky Harun

Salah satu ibu artis yang hingga kini masih eksis adalah ibu dari Ricky Harun yaitu Donna Harun. Sejak muda, Donna Harun memang menjadi idola banyak orang. 

Pesona masa mudanya sangat terlihat, terlebih lagi Donna merupakan salah satu model dan cover girl terkenal. Hingga kini, pesona Donna Harun pun masih terpancar jelas gaes.

4. Ibu Glenca Chysara

Ibu Glenca Chysara juga memiliki pesona yang menarik perhatian banyak orang gaes. Nggak heran deh kalau Glenca juga mewarisi wajah cantik sang ibunda. 

Nggak cuma itu aja, Glenca yang kini berperan sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini juga mewarisi bakat akting sang ibu, Indah Syla yang juga menjadi artis di era 90-an. 

5. Ibu Ariel Tatum

Wajah dan pesona cantik Ariel Tatum ternyata diturunkan dari sang ibunda, Matilda Tatum. Pasalnya, wajah Matilda Tatum dinilai sangat mirip dengan Ariel Tatum. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Prilly Latuconsina Bareng Boy William, Ngaku Ingin Pacaran Sama Reza Rahadian Gaes!

Nah itu dia gaes potret dan pesona masa muda ibu artis. Mana nih yang menurut kalian paling mencuri perhatian publik selain ibu Prilly latuconsina?




Ibu Prilly latuconsinaIbu ArtisMasa Muda Ibu ArtisPesona Ibu ArtisPotret Masa Muda Ibu Artis

Share to: