Dinilai Meresahkan dan Kontroversial, Muncul Petisi Online Boikot Dody Sudrajat Dari TV

Dinilai Meresahkan dan Kontroversial, Muncul Petisi Online Boikot Dody Sudrajat Dari TV

Foto

Kolase Foto Muncul Petisi Online Desak Boikot Dody Sudrajat Dari TV (Foto: Instagram)


Sosok Dody Sudrajat masih jadi sorotan. Baru-baru ini muncul petisi online yang mendesak boikot Dody Sudrajat tampil di TV maupaun channel YouTube manapun. 

Petisi tersebut yang dibuat oleh seorang perempuan bernama Jessica D sejak seminggu lalu. Hingga berita ini diunggah, petisi online boikot Dody Sudrajat sudah ditandatangani oleh 7200 lebih orang. 

Dalam petisi tersebut Jessica D menilai bahwa Dody Sudrajat sudah sangat meresahkan masyarakat Indonesia dengan kontroversinya. 

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontrovers yang betul-betul membuat netizen geram," tulis Jessica D dalam petisi tersebut. 

Petisi Online Boikot Dody Sudrajat

Pasalnya belum ada 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, Dody malah sibuk berebut hak asuh anak Vanessa hingga harta warisan. Ia bahkan sibuk menjadikan anaknya yang lain sebagai penyanyi.

"Belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," ungkapnya lagi.

Dengan alasan itulah petisi tersebut dibuat agar ayah dari almarhum Vanessa Angel ini bisa diboikot dari TV.

"Maka itu saya harap dengan ada petisi ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa diboikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," tulis petisi tersebut. 

Perebutkan warisan Vanessa

Seperti diketahui, sebelumnya Dody Sudrajat dinilai mencari keuntungan dan mencari harta warisan Vanessa Angel dengan dalih untuk sang cucu. 

Tak hanya itu, netizen juga geram karena Dody Sudrajat justru mencari aji mumpung untuk menjadikan anak keduanya, Mayang sebagai penyanyi di tengah kabar duka meninggalnya Vanessa Angel.

Itulah beberapa poin dalam petisi online yang mendesak boikot Dody Sudrajat dari TV. Petisi tersebut sudah ditandatangani oleh ribuan orang dengan target 7.500 orang. 




Dody SudrajatBoikot Dody SudrajatPetisi Online Dody SudrajatPetisi Boikot Dody SudrajatViral Petisi Dody SudrajatViral Petisi Boikot Dody SudrajatAyah Vanessa AngelAyah kandung Vanessa AngelAyah Tiri Vanessa Angel

Share to: