Biodata Abibayu Gustri Kamadjaja Lengkap Agama dan Umur, Park Seo Joon Indonesia Gaes

Biodata Abibayu Gustri Kamadjaja Lengkap Agama dan Umur, Park Seo Joon Indonesia Gaes

Biodata Abibayu Gustri Kamadjaja Lengkap Agama dan Umur, Park Seo Joon Indonesia Gaes

Kolase Foto dan Biodata Abibayu Gustri Kamadjaja, Park Seo Joon Indonesia (Foto: Instagram @abibayu)


Inilah biodata Abibayu Gustri Kamadjaja, Park Seo Joon Indonesia yang informasinya kini tengah banyak diburu netizen gaes. 

Abibayu Gustri Kamadjaja merupakan pria asal Surabaya yang kini berusia 31 tahun. Pria kelahiran 28 Januari 1990 ini dikenal sebagai seorang model dan konten kreator TikTok. 

Sosok Abibayu Gustri Kamadjaja dinilai sangat mirip dengan aktor Korea, Park Seo Joon. Ia pun menuliskan kalimat 'Dibilang Mirip Park Seo Joon' dalam bio Instagramnya. 

Saking banyakny netizen menilainya mirip dengan aktor korea, mereka lalu menyebut Abibayu Gustri Kamadjaja sebagai Park Seo Joon Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Biodata Enrique Dustin Lengkap Umur dan Agama, Mister Supranational Indonesia 2019 yang Jadi Pacar Sarah Keihl

Seperti apa sosok Abibayu Gustri Kamadjaja? Simak biodata Abibayu Gustri Kamadjaja lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan Biodata Abibayu Gustri Kamadjaja 

Nama lengkap: 

Abibayu Gustri Kamadjaja

Nama panggilan:

Abibayu / Abi

Tinnggi badan: 

183 cm

Kota Asal: 

Surabaya, Jawa Timur

Tempat tanggal lahir:  28 Januari 1990
Umur: 31 Tahun
Agama:Kristen
Pacar: Lawrence Anzela
Pendidikan: 

Universitas Ciputra Jurusan International Business Management (IBM)

Profesi:

Pelajar, TikToker, Selebgram, Model

Akun Instagram:

@abibayu

Akun TikTok: 

@abibayugk                                                                        

Kanal YouTube:

abibayu

Hits abis di TikTok

Abibayu Gustri Kamadjaja dikenal melalui akun TikTok miliknya, @abibayugk. Lewat akun TikToknya itulah, Abibayu sering banget mengunggah konten menarik. Dari mulai fakta menarik, tips, dan beragam ilmu lainnya. 

Konten Abibayu Gustri Kamadjaja pun banyak disukai oleh netizen. Nggak heran deh kalau TikTok @abibayugk kini difollow oleh 1,9 juta orang dengan 39,8 juta likes gaes. 

BACA JUGA: Biodata Azzahra Nabila Lengkap Umur dan Agama, Putri Sulung Tora Sudiro yang Curi Perhatian

Eksis di Instagram

Nggak cuma di TikTok, Abibayu Gustri Kamadjaja juga eksis di Instagram. Sama seperti TikToknya, Instagram Abibayu juga berisi banyak konten menarik. Instagramnya pun kini sudah memiliki 194 ribu followers lho. 

Seorang pebisnis sukses

Pria berusia 31 tahun ini diketahui menjadi seorang pengusaha. Ia memiliki beberapa bisnis di bidang berbeda. Diantaranya seperti di @tokoeabi, @lynfordbarbershop, @baksoastronot.id, dan @premiumkills.co. 

Mirip dengan Park Seo Joon

Banyak Netizen yang menilai bahwa Abibayu Gustri Kamadjaja mirip dengan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon. Nggak berhenti sampai di situ aja, ia bahkan sempat diundang ke salah satu acara TV karena mirip Park Seo Joon.

Baca Juga: Biodata Tengku Syaira Anataya Lengkap Umur dan Keturunan, Pemeran Hafifah Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Nah itudia gaes biodata Abibayu Gustri Kamadjaja lengkap agama dan umurnya. Nggak penasaran lagi kan dengan sosok Abibayu Gustri Kamadjaja, Park Seo Joon Indonesia. 




Abibayu Gustri KamadjajaBiodata Abibayu Gustri KamadjajaAgama Abibayu Gustri KamadjajaUmur Abibayu Gustri KamadjajaAsal Abibayu Gustri KamadjajaPacar Abibayu Gustri KamadjajaPark Seo Joon Indonesia

Share to: