Fakta Foto Mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia, Dulu Pernah Mau Jadi Istri Kedua Gaes

Fakta Foto Mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia, Dulu Pernah Mau Jadi Istri Kedua Gaes

Fakta Foto Mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia, Dulu Pernah Mau Jadi Istri Kedua Gaes

Kolase dan fakta Foto Mesra mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia, Dulu Pernah Mau Jadi Istri Kedua (Foto: Instagram @ayuaulia5252)


Foto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia baru-baru ini kembali menghebohkan publik. Simak yuk fakta foto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia gaes. 

Foto tersebut diunggah oleh Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia melalui akun Instagram mereka masing-masing pada 4 Juli 2021 lalu. Sebelumnya, kabar kedekatan mereka juga sempat heboh karnea Ayu sempat mengungkap keinginannya menjadi istri kedua Vikcy Prasetyo lho. 

Netizen pun makin heboh ketia Vicky dan Ayu mengunggah foto mesra mereka. Dalam foto tersebut, Vicky mengenakan jas berwarna abu-abu, sementara itu Ayu mengenakan dres berwarna biru muda. Vicky Prasetyo nampak melingkarkan tangannya di pinggang Ayu. 

BACA JUGA: Biodata Ayu Aulia Lengkap Agama dan Umur, Model Seksi yang Mau Jadi Istri Kedua Vicky Prasetyo

Kepoin lebih lanjut yuk soal fakta foto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia berikut ini gaes. 

1. Hanya kerjasama sebuah project

Ternyata foto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia hanyalah sebuah kerjasama sebuah project. Pasalnya, Ayu baru saja merilis sebuah lagu berjudul Pasrah. Lagu tersebut dirilis pada tanggal 8 Juli 2021 lalu gaes. 

2. Disupport sang istri

Meski berpose mesra dengan Ayu Aulia, Vicky Prasetyo ternyata mendapat support dari sang istri, Kalina Ocktaranny lho. Hal tersebut terlihat melalui komentar Kalina dalam salah satu foto mesra sang suami dengan Ayu. 

Kalina pun berterima kasih kepada Vicky yang sudah jujur soal pekerjaannya. Ia juga mendoakan agar project Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia sukses. 

"Terimaksh ya sayang atas kejujuran kmu dan terbuka soal papun pekerjaanmu.. sukses ya utk pekerjaan kalian bersama..... @vickyprasetyo777 @ayuaulia5252. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kedekatan Ayu Aulia dan Vicky Prasetyo, Kagum Sampai Mau Jadi Istri Kedua Gaes

3. Dibantu oleh Kalina

Sesi pemotretan Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia bahkan dibantu langsung oleh Kalina. Dalam video behind the scene yang diunggah dalam YouTube Vicky Prasetyo, Kalina nampak tak segan memberi tahu Ayu untuk berfoto mesra dengan sang suami. 

4. Sempat ungkap ingin jadi istri kedua

Sebelumnya, model cantik Ayu Aulia sempat mengungkap bahwa ia rela menjadi istri kedua Vicky Prasetyo. Hal itu lantaran Ayu mengagumi sosok Vicky yang begitu baik. Menurut Ayu, Vicky juga tak pelit ilmu terutama soal dunia entertainment. 

Namun, keinginan tersebut ternyata hanya candaan biasa saja saat mewawancarai Vicky Prasetyo gaes. 

"Ka vicky ini dewasa banget ya, gue kira dia tuh kaya (sambil mengerutkan dahi). Boleh nggak sih punya istri dua?" tanya Ayu dalam kontennya. 

BACA JUGA: Kalina Oktarani Pamer Hamil Anak Vicky Prasetyo, Netizen: Berarti Bukan Settingan

Nah itulah fakta foto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia yang sempat menghebohkan publik gaes. Gimana pendapat kamu terkati fakta foto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Aulia ini gaes?




Vicky PrasetyoAyu AuliaFoto mesra Vicky Prasetyo dan Ayu Auliafakta foto mesra Vicky Prasetyofoto mesra Vicky PrasetyoAyu Aulia istri kedua

Share to: