Fakta dan Profil Davina Karamoy, Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Putuskan Mualaf

Fakta dan Profil Davina Karamoy, Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Putuskan Mualaf

Fakta dan Profil Davina Karamoy, Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Putuskan Mualaf

Fakta dan Profil lengkap Davina Karamoy (Foto: Instagram @davinaakaramoy)


Yuk simak fakta dan profil lengkap Davina Karamoy si aktris pemeran Tukang Ojek Pengkolan yang putuskan mualaf berikut ini!

Davina Karamoy merupakan aktris dan juga model asal Jakarta yang saat ini berusia 18 tahun. Dia lahir pada 17 Agustus 2002 dan saat ini memeluk agama Islam.

Bukan hanya karena parasnya yang cantik, siswa SMA Negeri 5 Depok ini juga dikagumi karena katingnya yang luar biasa lho. Dia kerap berperan dalam sejumlah film horor hingga web series.

Baca Juga: Biodata Davina Karamoy Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik yang Putuskan Mualaf

Bagaimana dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil lengkap Davina Karamoy berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Davina Teska Karamoy adalah nama aslinya. Dia lahir di Jakarta pada 17 Agustus 2002.

2. Davina Karamoy saat ini berusia 17 tahun. Dia diketahui menjadi mualaf dan memeluk agama Islam.

3. Davina Karamoy dekat dengan keluarganya, Dia memiliki dua kakak kembar dan dua adik kembar lho gaes!

4. Gadis 17 tahun ini gak hanya aktif di dunia hiburan, namun juga sosial media. Dia kerap mengunggah berbagai konten di Instagram dan juga TikTok.

 

Baca Juga: Fakta dan Profil Shivanjali Porje, Aktris Cilik Asal India Pecahkan Rekor Viewers Instagram Reels

5. Sementara itu, Davina Karamoy mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2018. Dia berperan sebagai Gisel dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

6. Sosoknya mulai mencuri perhatian banyak orang setelah membintangi sejumlah judul web series populer seperti Geez & Ann hingga 7 Hari sebelum 17 Tahun.

7. Davina Karamoy mencuri perhatian netizen karena keputusannya menjadi mualaf. Tak jarang gadis kelahiran Jakarta ini mengunggah potretnya yang cantik dengan balutan hijab.

8. Gak hanya itu, Davina Karamoy dan Syakir Daulay sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah membintangi film The Other Side bersama lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Jessica Forrester, Selebgram Terciduk Narkoba di Bali

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Davina Karamoy si aktris cantik berusia 19 tahun yang putuskan menjadi mualaf. Davina diketahui menganut agama Islam dan lahir pada 17 Agustus 2002.




Davina KaramoyProfil Davina KaramoyUmur Davina KaramoyAgama Davina KaramoyDavina Karamoy MualafSyakir DaulaySyakir Daulay DavinaFakta Davina Karamoy

Share to: