Fakta dan Profil Shivanjali Porje, Aktris Cilik Asal India Pecahkan Rekor Viewers Instagram Reels

Fakta dan Profil Shivanjali Porje, Aktris Cilik Asal India Pecahkan Rekor Viewers Instagram Reels

Fakta dan Profil Shivanjali Porje, Aktris Cilik Asal India Pecahkan Rekor Viewers Instagram Reels

Fakta dan Profil lengkap Shivanjali Porje (Foto: Instagram @shivanjaliporje.03)


Siapa pemegang rekor viewers terbanyak Instagram Reels? Jawabannya adalah Shivanjali Porje si pemilik 256 juta views, berikut fakta dan profil lengkapnya gaes!

Shivanjali Porje merupakan model dan aktris cilik asal Nasik, India yang saat ini berusia 9 tahun. Shiv lahir pada tahun 2012 dan memeluk agama Hindu.

Kamu pengguna Instagram aktif pasti pernah kan menemukan Reels dari gadis India yang mengedupkan matanya. Nah, dia adalah Shivanjali Porje sosok gadis populer pemegang rekor viewers terbanyak Instagram Reels saat ini.

Baca Juga: Fakta dan Profil Uly Novita Siahaan, Beauty Inluencer yang Jago Banget Bikin Face Painting

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk kepoin fakta dan profil lengkap Shivanjali Porje berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

1. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Shivanjali Porje lahir dan dibesarkan di Nashik, Maharashtra, India.

2. Shivanjali Porje lahir pada 2012 dan saat ini masih berusia 9 tahun. Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

3. Pemilik akun @shivanjaliporje.03 ini dikenal secara luas melalui sosial media. Dia aktif berbagi konten di Instagram hingga YouTube lho!

4. Bukan hanya di India, sosoknya sangat populer di seluruh belahan dunia. Bahkan banyak netizen Indonesia yang mengaguminya lho!

Baca Juga: Fakta dan Profil Risa Millen, Penyanyi Cantik yang Punya Suara Emas Gaes

5. Bahkan salah satu videonya sangat viral dan disukai oleh banyak orang, hanya dengan kedipan mata, dia berhasil mencuri perhatain 256 juta viewers di seluruh dunia!

6. Hal ini menjadikannya sebagai sosok pemegang rekor viewers terbanyak Instagram Reels. Dia bahkan sudah memiliki 2,1 juta followers lho!

7. Selain di Instagram, dia juga memiliki kanal YouTube. Cantik, lucu dan pintar berekspresi di depan kamera konten YouTube Shivanjali Porje juga disaksikan hingga ratusan ribu kali.

8. Karena masih berusia 9 tahun, semua sosial media Shivanjali Porje dikelola oleh sang ibunda dan juga kakaknya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Andika Ariansyah aka Arie Nugroho, Putra Windy Wulandari yang Terjun ke Dunia Hiburan

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Shivanjali Porje si aktris cilik asal India dan pemegang rekor viewers terbanyak Instagram Reels. Shivanjali diketahui lahir pada 2012 san saat ini berusia 9 tahun.




Shivanjali PorjeInstagram Shivanjali PorjeInstagram ReelsFakta Shivanjali PorjeProfil Shivanjali PorjeUmur Shivanjali PorjeAsal Shivanjali PorjeRekor Viewers Instagram Reels

Share to: