Fakta Menarik Clara D Miles, Selebgram Hits Blasteran Indo-Amerika Gaes

Fakta Menarik Clara D Miles, Selebgram Hits Blasteran Indo-Amerika Gaes

Fakta Menarik Clara D Miles, Selebgram Hits Blasteran Indo-Amerika Gaes

Kolase Foto Selebgram Clara D Miles (Foto: @claradmiles Instagram)


Nama dari Clara D Miles menjadi salah satu sorotan dari netizen karena gayanya yang keren banget. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Clara D Miles merupakan salah satu selebgram yang lahir pada tahun 2004 dan dirinya adalah blasteran Indo-Amerika gaes. Ia terkenal di Instagram karena parasnya yang sangatlah cantik dan membuat para laki-laki meleleh. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bayi Jeongin, Sosok Viral Kekerasan Anak di Korea Selatan Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, gaya dari Clara D Miles ini juga menjadi salah satu yang terbaik dan kekinian banget. Bahkan jika dilihat banyak banget foto-fotonya yang aesthetic lho. Kamu bisa menjadikannya inspirasi untuk feed IG kamu. 

Berikut ini merupakan fakta menarik dari Clara D Miles, seorang selebgram blasteran Indo-Amerika yang hits banget dan cantik nih gaes. 

Memiliki nama lengkap Clara D Miles, doi akrab disapa Clara di Instagram gaes

Kamu sudah follow Instagram dari Clara D Miles belom gaes? Kalau sudah, Tim KUYOU.id kasih tahu nih. Wanita satu ini akrab banget disapa dengan panggilan Clara. Jadi kalau kamu memberikan komentar, coba panggil dengan nama sapaannya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Tempat Bekas Diskotik, Serem Banget!

Punya nama tengah D, gak berarti doi punya hubungan sama Monkey D Luffy One Piece Ya

Banyak banget orang yang menyangka jika nama tengah dari Clara D Miles ini justru diambil dari nama Monkey D Luffy, karakter dari One Piece. Padahal huruf D tersebut memang namanya gaes. Hanya saja ia suka untuk menyingkatnya.  

Dari penelusuran, nama tengah D adalah Dewi, Jadi Clara Dewi Miles gaes

Pastinya kamu sebagai seorang penggemar penasaran banget dengan nama tengah huruf D dari Clara D Miles ini kan. Nah, setelah Tim KUYOU.id telusuri, ternyata nama tengahnya tersebut adalah Dewi. Wah cantik banget namanya. 

Clara merupakan gadis kelahiran tahun 2004, saat ini usianya 17 tahun gaes

Apakah kamu tahu jika Clara D Miles ini masih sangat muda? Pastinya kamu tidak tahu kan? Ternyata wanita satu ini lahir pada tahun 2004 gaes. Sehingga jika dihitung, seharunya ia masih berusia 17 tahun. 

Paras gak bohong, doi terlahir dari Ibu asal dari Indonesia dan Ayah dari Amerika Serikat gaes

Paras dari Clara D Miles ini sangatlah cantik kan? Jelas saja gaes, hal ini dikarenakan ibunya berasal dari Indonesia dan ayahnya dari Amerika Serikat. Yap, bener banget, dia seorang blasteran Indo-Amerika. 

Selain itu, Clara juga punya kakak perempuan bernama Angel Loriny yang tinggal di AS 

Clara D Miles ternyata mempunyai seorang kakak perempuan yang cantik banget gaes. Nama kakaknya adalah Angel Loriny dan ia tinggal di AS. Wah, baik kakak maupun adik sama-sama cantik ternyata. Bingung pasti kaum adam ingin mendekati yang mana. 

Saat ini Clara punya 50 ribu followers di Instagram dan 9 ribu followers di TikTok

Clara D Miles ini ternyata viral banget di TikTok lho. Dirinya mengunggah konten-konten seru dan juga mempunyai 9 ribu followers di TikTok dan 50 ribu followers di Instagram gaes. Wah, kerena banget ya gaes.

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Clara D Miles, seorang selebgram yang hits dan juga blasteran dari Indo-Amerika gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 17 tahun dan aktif banget di Instagram dan TikTok. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Sean Gelael, Pembalab Mobil yang Viral Gak Protokol COVID bareng Raffi Ahmad




clara d milesfakta clara d milestiktoker clara d milesselebgramselebgram clara d miles

Share to: