Fakta dan Profil Rita Nurmaliza, Model Asal Riau yang Dikenal Kocak di TikTok

Fakta dan Profil Rita Nurmaliza, Model Asal Riau yang Dikenal Kocak di TikTok

Fakta dan Profil Rita Nurmaliza, Model Asal Riau yang Dikenal Kocak di TikTok

Kolase Foto dan Fakta Profil Rita Nurmaliza, Model Asal Riau yang Dikenal Kocak di TikTok (Foto: Instagram @rita.nurmaliza)


Berikut fakta dan profil Rita Nurmaliza, model asal Riau yang dikenal memiliki karakter kocak dan lucu di TikToknya gaes. 

Rita Nurmaliza merupakan sosok perempuan asal Bengkalis, Riau yang dikenal sebagai seorang model. Ia juga kerap mengikuti beragam ajang kecantikan gaes. 

Nggak cuma itu aja, Rita Nurmaliza juga cukup hits di TikTok lho. Ia dikenal memiliki karakter kocak karena sering mengunggah video lucu dengan ekspresi yang gokil abis. 

Nggak heran deh, sosok Rita Nurmaliza banyak digemari netizen. Hingga kini, akun TikToknya, @rita.nurmaliza sudah memiliki 1 juta followers dengan 24,2 juta gaes, wow!

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vania Valencia, Aktris dan Atlet Basket Cantik yang Multitalenta

Seperti apa sosok Rita Nurmaliza? Langsung aja kepoin fakta dan profil Rita Nurmaliza yang berhasil kami himpun untuk kamu gaes.

1. Rita Nurmaliza dikenal sebagai seorang model. Dengan tinggi badan 170 cm dan berat 47 kg, Rita kerap tampil sebagai model untuk fashion brand, foto, hingga video klip.

2. Rita Nurmaliza juga sering mengikuti ajag kecantikan lho. Diantaranya seperti Miss Earth - Fire Indonesia 2017. Namanya juga keluar sebagai pemenang ajang tersebut. 

3. Model cantik satu ini juga ikut dalam ajang Miss Asia Pasific International 2017. Langkahnya berhasil mencapai babak final gaes. 

BACA JUGA: Biodata Uly Novita Siahaan Lengkap Umur dan Agama, Beauty Inluencer yang Jago Art Make Up

4. Selain dikenal sebagai model, Rita juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Ia diketahui telah ikut membintangi beberapa FTV dan film layar lebar.

5. Kini, Rita Nurmaliza disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang selebgram dan influencer. Ia cukup aktif di berbagai sosial media. 

6. Rita Nurmaliza juga aktif di TikTok dengan karakter yang kocak abis. Ia kerap mengunggah video soal reaksinya terhadap suatu momen. Misalnya reaksi Rita saat diajak ngobrol sama bocil bandel berikut ini. 

7. Karena sosoknya yang menarik dengan konten yang dekat dengan netizen, Rita Nurmaliza pun disukai banyak orang. Terbukti kini TikToknya memiliki 1 juta followers, sementara itu Instagramnya difollow lebih dari 200 ribu akun.

8. Pemilik nama lengkap Rita Nurmaliza Alizar ini juga dikenal sebagai seorang pebisnis gaes. Ia diketahui memiliki beberapa bisnis di bidang fashion dengan brand bernama 'Nurmaliza'.

BACA JUGA: 10 Potret Adam Batubara, Anak Ucok Baba yang Parasnya Ganteng Abis

Nah itulah fakta dan profil Rita Nurmaliza, model asal Riau yang dikenal kocak di TikToknya, pasalnya Ia kerap mengunggah beragam konten lucu dan kocak melalui TikToknya.




Rita NurmalizaProfil Rita NurmalizaFakta Rita NurmalizaFakta dan Profil Rita NurmalizaMengenal Rita NurmalizaBiodata Rita NurmalizaRita Nurmaliza Hits di TikToktiktok viral

Share to: