Fakta dan Profil Vania Valencia, Aktris dan Atlet Basket Cantik yang Multitalenta

Fakta dan Profil Vania Valencia, Aktris dan Atlet Basket Cantik yang Multitalenta

Fakta dan Profil Vania Valencia, Aktris dan Atlet Basket Cantik yang Multitalenta

Fakta dan Profil Vania Valencial lengkap umur dan agamanya (Foto: Instagram vaniavalencia8)


Yuk simak fakta dan profil lengkap Vania Valencia si atlet basket cantik yang juga aktif di dunia hiburan berikut ini!

Vania Valencia merupakan aktris, model dan juga atlet basket asal Yogyakarta yang saat ini berusia 20 tahun. Dia lahir pada 21 September 2000 dan menganut agama Kristen.

Aktif menjadi atlet sepak bola sejak SMA, mahasiswa Universitas Pelita Harapan ini juga aktif sbagai aktris, model, sutradara hingga produser lho. Wah, multitalenta banget ya!

Baca Juga: Biodata Vania Valencia Lengkap Umur dan Agama, Atlet Basket Cantik yang Jago Akting

Bagaimana dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil lengkap Vania Valencia berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini.

1. Vania Valencia diketahui merupakan atlet dan aktirs yang berasal dari Yogyakarta. Dia lahir pada 21 September tahun 2000.

2. Vania Valencia saat ini berusia 20 tahun. Dia diketahui memeluk agama Kristen gaes.

3. Gadis cantik yang satu ini merupakan alumni SMA Stella Duce 1 Yogyakarta dan kini melanjutkan pendidikan jurusan marketing communication di Universitas Pelita Harapan.

4. Vania Valencia mengawali kariernya sebagai atlet basket sejak SMA. Dia tergabung dalam tim dan mengikuti beberapa kompetisi.

5. Prestasinya dalam basket antara lain menjadi juara dalam  Development Basketball League hingga juara 2 di kompetisi Liga Mahasiswa (LIMA) Basketball National 2018.

Baca Juga: Fakta dan Profil Alexander Odniel, Aktor Ganteng Bersuara Merdu Gaes

6. Bukan hanya jago basket, Vania juga jago akting dan kerap berperan dalam sejumlah film pendek buatannya sendiri lho!

7. Melalu kanal YouTubenya, gadis asal Yogyakarta ini kerap menghadirkan film pendek yang super menghibur. Melalui film tersebut, dia ikut andil sebagai produser, sutradara hingga penulis naskah lho gaes!

8. Selain itu, dia juga terjun ke dunia hiburan dengan membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan hingga film Dealova 2.

9. Bukan hanya karena prestasi dan bakatnya, paras cantik Vania Valencia juga gak kalah mencuri perhatian lho.

10. Meskipun kerap panas-panasan di lapangan basket, namun aura dan pesona dari gadis kelahiran 21 September 2000 ini gak pernah luntur gaes!

Baca Juga: Fakta dan Profil Davina Karamoy, Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang Putuskan Mualaf

https://kuyou.id/homepage/read/23693/fakta-dan-profil-davina-karamoy-bintang-sinetron-tukang-ojek-pengkolan-yang-putuskan-mualaf

Nah, itu dia fakta dan profil lengkap Vania Valencia si aktris cantik berusia 20 tahun yang merupakan atlet basket. Vania diketahui menganut agama Kristen dan lahir pada 21 September 2000.




Vania ValenciaBiodata Vania ValenciaUmur Vania ValenciaAgama Vania ValenciaProfil Vania ValenciaFilm Pendek Vania ValenciaVania Valencia Basket

Share to: