Teringat Kecelakaan Maut, Adik Bibi Andriansyah Tak Mau Bertemu Tubagus Joddy

Teringat Kecelakaan Maut, Adik Bibi Andriansyah Tak Mau Bertemu Tubagus Joddy

Foto

Potret Fadly Faisal dan Tubagus Joddy (Foto: Berbagai sumber)


Teringat kecelakaan maut yang membuat sang kakak meninggal dunia, adik Bibi Andriansyah tak mau bertemu dengan sopir Vanessa Angel dan Bibi, Tubagus Joddy.

Adik Bibi Andriansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal menyebut hingga kini ia masih tidak mau bertemu dengan Tubagus Joddy. Hal ini dikarenakan ia masih teringat dengan kecelakaan maut yang menimpa sang kakak dan kakak iparnya tersebut.

Tubagus Joddy sendiri merupakan sopir yang mengendarai mobil milik Vanessa dan Bibi, yang akhirnya mengalami kecelakaan di tol Jombang - Mojokerto. Kecelakaan itu membuat Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Tubagus Joddy diduga membawa mobil tersebut dengan kecepatan diatas 120 km/jam.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah

Hampir Dipertemukan dengan Keluarga Tubagus Joddy

Fadly Faisal mengaku hampir dipertemukan dengan keluarga Tubagus Joddy. Namun, Fadly masih tidak mau untuk menemuinya karena teringat dengan kecelakaan tersebut.

"Hampir ditemukan oleh orangtuanya, tapi saya juga enggak mau. Karena kayanya belum bisa ketemu sama Joddy dan keluarganya," kata Fadly di rumah duka, dikawasan Srengseng, Jakarta Barat, 8 November 2021.

Tak hanya Fadly, sang adik Fuji pun juga masih belum mau bertemu dengan Tubagus Joddy dan keluarga.

"Saya sama adik saya kayanya belum bisa dan belum kuat," ungkap Fadly.

"Ketika adik saya di samping pun, dia langsung pergi langsung nangis, emang ga kuat," sambungnya.

Status Tubagus Joddy Masih Sebagai Saksi

Polres Jombang, Jawa Timur melakukan gelar perkara kecelakaan maut di Tol Jombang selama 3 jam di Kantor Satlantas Polres Jombang, 8 November 2021. mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Dalam gelar perkara tersebut, polisi menghadirkan Tubagus Joddy, pengasuh anak Vanessa Angel Gala Sky Ardiansyah yang terlibat kecelakaan tersebut, yakni Siska Lorensa.

Setelah gelar perkara, polisi dan penyidik mengatakan bahwa status Tubagus Joddy masih sebagai saksi atas kecelakaan maut tersebut.

"Hari ini kami melakukan gelar perkara untuk meningkatkan proses lidik ke proses sidik," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto

"Belum ada tersangka, semua yang kita hadirkan hari ini berstatus sebagai saksi. Gelar perkara ini kan untuk menentukan siapa yang akan dinaikkan ke proses penyidikan," ujar Rudi.

Berdasarkan hasil  sementara penyelidikan saat ini, mobil yang dikendarai oleh Tubagus Joddy itu telah menabrak pembatas pada sisi kiri jalan tol di ruas jalan tol di wilayah Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021 pukul 12.34 WIB.

Baca Juga: Inilah Kondisi Terkini Sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Tubagus Joddy Setelah di Periksa Polisi

Polisi Sita HP Tubagus Joddy

Polisi juga menyita HP dari Tubagus Joddy, HP ini bakal menjadi satu di antara bukti petunjuk dalam pengusutan kasus tabrakan di Tol Jombang-Mojokerto.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, HP milik Joddy tersebut diduga menjadi bukti petunjuk yang menjelaskan kasus tabrakan tunggal itu.

"Kemudian terkait, HP Joddy. Oleh penyidik sudah diserahkan ke labfor, bekerja sama dengan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, itu sudah kami lakukan," ujar Gatot di Gedung Humas Mapolda Jatim.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman menjelaskan, penyidik akan menghimpun segala bentuk informasi berkaitan dengan tabrakan tersebut, termasuk menguji semua dugaan atas penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Baca Juga: Tubagus Joddy Main HP Saat Mengemudi, Ditlantas Polda Jatim: Itu Tindak Pidana




Tubagus JoddyAdik Bibi AndriansyahAdik ipar Vanessa AngelFadli FaisalFujiKecelakaan Vanessa AngelFadil Faisal Tubagus JoddyStatus Tubagus JoddyPenyelidakan kecelakaan Vanessa Bibi

Share to: