Biodata Fairuz Aliya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aliya Tukang Ojek Pengkolan Anak Mpok Uyuy

Biodata Fairuz Aliya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aliya Tukang Ojek Pengkolan Anak Mpok Uyuy

Biodata Fairuz Aliya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aliya Tukang Ojek Pengkolan Anak Mpok Uyuy

Biodata Fairuz Aliya, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Aliya Tukang Ojek Pengkolan Anak Mpok Uyuy (Foto: Instagram @fairuz_aliya)


Berikut biodata Fairuz Aliya, lengkap beserta umur dan agama. Fairuz Aliya merupakan pemeran Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Aliya merupakan anak perempuan dari Mpok Uyuy.

Fairuz Aliya merupakan aktris asal Jakarta, Indonesia. Fairuz Aliya lahir pada 17 Oktober 2006, umur Fairuz Aliya saat ini 14 tahun. Agama yang Fairuz Aliya anut adalah agama Islam.

Fairuz Aliya mulai dikenal lewat perannya sebagai Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Aliya sendiri merupakan anak dari Mpok Uyuy serta cucu dari Haji Murod.

Buat kamu yang penasaran dengan profil, biodata, serta fakta menarik dari Fairuz Aliya. Yuk simak biodata lengkap serta fakta menarik dari Fairuz Aliya, sang pemeran Aliya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

1. Profil dan Biodata


Nama lengkap:Fairuz Aliya Firdaus
Nama panggung:Fairuz Aliya
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:17 Oktober 2006
Umur:14 tahun
Agama:Islam
Profesi:Aktris
Akun Instagram:

@fairuz_aliya

Akun TikTok:

@adapokoknyaa


2. Anak Kandung Dari Pemeran Mpok Uyuy

Seperti yang diketahui, di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Fairuz Aliya memang merupakan anak dari Adhe Nurul (Pemeran Mpok Uyuy). Tapi ternyata gaes, di dunia nyata Fairuz Aliya memang merupakan anak kandung dari Adhe Nurul bersama suaminya, Donnie Firdaus.


3. Mempunyai Dua Saudara Kandung

Fairuz Aliya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Athallah Affla Firdaus, serta seorang adik laki-laki bernama Azka Aldric Firdaus.

4. Pernah Menjadi Peserta Abang None Cilik


Tidak banyak yang tau, ternyata sebelum memerankan peran Aliya di Tukang Ojek Pengkolan, Fairuz Aliya pernah mengikuti ajang Abang None Cilik pada tahun 2013.

5. Aktif di TikTok

Selain aktif di Instagram, Fairuz Aliya ternyata juga aktif di TikTok. Di TikTok sendiri ia sudah memiliki 248 ribu pengikut serta 2 juta penyuka.

Nah gaes, itulah biodata Fairuz Aliya, lengkap beserta umur dan agama, sang pemeran Aliya di Tukang Ojek Pengkolan, yang merupakan anak dari Mpok Uyuy. Fairuz Aliya saat ini berumur 14 tahun, dan ia beragama Islam.




Fairuz AliyaAliya Tukang Ojek PengkolanBiodata Fairuz AliyaUmur Fairuz AliyaAgama Fairuz AliyaTukang Ojek PengkolanPemeran Aliya Tukang Ojek PengkolanPemeran Tukang Ojek Pengkolan

Share to: