Biodata Adhe Nurul Lengkap Umur Agama, Pemeran Mpok Uyuy Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Adhe Nurul Lengkap Umur Agama, Pemeran Mpok Uyuy Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Adhe Nurul Lengkap Umur Agama, Pemeran Mpok Uyuy Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Adhe Nurul Lengkap Umur Agama, Pemeran Mpok Uyuy Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Instagram @adhenurul)


Berikut biodata Adhe Nurul, lengkap beserta umur dan agama. Adhe Nurul merupakan pemeran Mpok Uyuy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Adhe Nurul Muhamad Nuh atau yang biasa dikenal Adhe Nurul merupakan aktris asal Jakarta, Indonesia. Adhe Nurul lahir pada 3 April 1980, saat ini ia berumur 41 tahun. Adhe Nurul merupakan penganut agama Islam.

Adhe Nurul mulai dikenal lewat perannya sebagai Uyuy atau Mpok Uyuy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Di sinetron terbaru, Mpok Uyuy merupakan seorang Janda yang tinggal di kampung Rawa Bebek bersama ayahnya, Haji Murod dan anak perempuannya, Aliya.

Buat kamu yang penasaran biodata lengkap serta fakta menarik dari Adhe Nurul. Yuk simak biodata lengkap berserta fakta menarik dari Adhe Nurul, pemeran Mpok Uyuy di Tukang Ojek Pengkolan.

1. Profil dan Biodata

Nama lengkap: Adhe Nurul Muhamad Nuh
Nama panggung:Adhe Nurul
Kota asal:Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir:3 April 1980
Umur:41 tahun
Agama: Islam
Profesi:Aktris
Akun Instagram:

@adhenurul

Akun YouTube:

Adhe Nurul

2. Ibu Kandung Pemeran Aliya



Kalau di Tukang Ojek Pengkolan memang benar Adhe Nurul yang berperan sebagai Uyuy merupakan ibu dari Fairuz Aliya yang berperan sebagai Aliya. Tapi ternyata gaes, mereka memang ibu dan anak di dunia nyata, Adhe Nurul bersama suaminya, Donnie Firdaus merupakan orang tua kandung dari Fairuz Aliya.

3. Mempunyai 3 Orang Anak

Adhe Nurul menikah dengan seorang produser film, Donnie Firdaus pada tahun 2003. Dari hasil pernikahan tersebut mereka memiliki tiga orang yakni, Athallah Affla Firdaus, Fairuz Aliya Firdaus, dan Azka Aldric Firdaus.

4. Almamater

Diketahui Adhe Nurul merupakan lulusan Institut Transportasi dan Logistik Trisakti, ia mengambil jurusan Manajemen Transportasi Laut.

5. Mempunyai Channel YouTube


Diketahui Adhe Nurul mempunyai channel YouTube bernama "Adhe Nurul". Namun, ia jarang mengunggah konten di channel tersebut.

Diketahui ia terakhir kali mengunggah video di channel YouTubenya setahun yang lalu, dan itupun hanya video singkat berdurasi 11 detik.

Nah gaes, itulah biodata Adhe Nurul, lengkap beserta umur dan agama, sang pemeran Mpok Uyuy di Tukang Ojek Pengkolan Pengkolan. Adhe Nurul saat ini berumur 41 tahun, dan ia beragama Islam.




Tukang Ojek PengkolanPemeran Tukang Ojek PengkolanPemeran Mpok Uyuy Tukang Ojek PengkolanAdhe NurulBiodata Adhe NurulUmur Adhe NurulAgama Adhe NurulMpok Uyuy Tukang Ojek PengkolanAnak Adhe NurulAnak Mpok Uyuy

Share to: